Prediksi Pertandingan FA Cup: Hull City vs Arsenal Rabu 9 Maret 2016

Share/Bookmark

hull vs arsenalPrediksi Hull City vs Arsenal - Target The Gunners untuk mendapatkan gelar juara FA Cup tiga kali berturut-turut sedikit mendapat hambatan pada babak kelima FA Cup musim ini. Hull City menjadi tim yang akan memberikan target Arsenal sedikit mendapat hambatan setelah dapat memaksa tim London Utara tersebut melakukan tanding ulang pada babak ke lima FA Cup pada hari Rabu (9/3) dini hari wib

Pada laga putaran awal kedua tim yang telah dilangsungkan bulan lalu, Hull City berhasil menahan imbang Arsenal di Emirates stadium dengan skor 0-0. Pada pertandingan ini, kedua tim akan bertanding di kandang Hull City, KC Stadium. Untuk itu skuad Steve Bruce akan berjuang dengan sekuat tenaga untuk mengalahkan The Gunners di kandang mereka sendiri.

Anak asuh Arsene Wenger tersebut sudah menjalani lima pertandingan tanpa kemenangan sejak mereka mendapatkan hasil imbang atas Hull City tanggal 20 Februari kemarin. Namun hal tersebut bukan berarti tugas ini akan enteng untuk Hull, karena mereka juga tampil buruknya dalam beberapa laga terakhirnya. Mereka cuma meraih satu kemenangan dari lima laga terbarunya di Championship.

Hull City dalam kondisi yang sangat baik dalam laga ini. Karena semua pilar Hull tak ada yang mengalami cedera, sehingga manajer Steve Bruce dapat memainkan komposisi tim terbaiknya agar berhasil mendapatkan kemenangan atas Arsenal.

Steve Bruce kemungkinan akan sedikit mengganti strategi dari pertemuan pertama kedua tim pada bulan Februari lalu. Dengan formasi 4-4-1-1, Bruce akan menurunkan Abel Hernandez dan Mohamed Diame sebagai juru gedor mereka yang akan dibantu oleh Robert Snodgrass dan Sam Clucas di sisi sayap. Pada laga ini Bruce juga kemungkinan akan kembali menurunkan Eldin Jakupovic di bawah mistar gawang, setelah penjaga gawang Bosnia tersebut tampil mengesankan pada putaran pertama yang lalu.

Di pihak Arsenal, Arsene Wenger tengah berada dalam masalah yang serius dengan banyaknya cedera yang menimpa pemainnya. Petr Cech dan Laurent Koscielny keduanyan masuk ruang perawatan The Gunners, setelah Alex Oxlade Chamberlain, Mikel Arteta, Tomas Rosicky, Santi Cazorla dan Jack Wilshere terlebih dahulu cedera. Kondisi semakin buruk setelah Francis Coquelin mendapatkan kartu merah pada pertandingan melawan Tottenham Hotspur pada akhir minggu kemarin.

Dikarenakan dengan padatnya jadwal pertandingan yang dijalani oleh Arsenal, Wenger nampaknya akan kembali membuat beberapa pergantian. Mohamed Elneny akan kembali menjadi starter menggeser posisi Coquelin, lalu pemain junior Alex Iwobi menggantikan Mesut Ozil yang sudah beberepa waktu ini telah diturunkan. Untuk lini depan, Wenger akan memberikan peluang kepada Olivier Giroud setelah bomber asal Prancis ini beberap pertandingan terakhir dicadangkan

Prediksi susunan pemain:
Hull City (3-5-1-1): Jakupovic; Robertson, Dawson, Davies, Odubajo; Snodgrass, Livermore, Huddlestone, Clucas; Diame, Hernandez

Arsenal (4-2-3-1): Ospina; Gibbs, Paulista, Mertesacker, Bellerin; Elneny, Ramsey; Sanchez, Iwobi, Campbell; Giroud

Head to Head Hull City vs Arsenal
20-02-2016 Arsenal 0 – 0 Hull City (FA Cup)
05-05-2015 Hull City 1 – 3 Arsenal (Premier League)
05-01-2015 Arsenal 2 – 0 Hull City (FA Cup)
18-10-2014 Arsenal 2 – 2 Hull City (Premier League)
17-05-2014 Arsenal 3 – 2 Hull City (FA Cup)

Lima Pertandingan Terakhir Hull City (S-S-M-S-K)
17-02-2016 Hull City 0 – 0 Brighton Hove Albion (Championship)
20-02-2016 Arsenal 0 – 0 Hull City (FA Cup)
24-02-2016 Ipswich Town 0 – 1 Hull City (Championship)
27-02-2016 Hull City 0 – 0 Sheffield Wednesday (Championship)
04-03-2016 Birmingham 1 – 0 Hull City (Championship)

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal (M-S-K-K-K)
20-02-2016 Arsenal 0 – 0 Hull City (FA Cup)
24-02-2016 Arsenal 0 – 2 Barcelona (Liga Champions)
28-02-2016 Manchester United 3 – 2 Arsenal (Premier League)
03-03-2016 Arsenal 1 – 2 Swansea City (Premier League)
05-03-2016 Tottenham Hotspur 2 – 2 Arsenal (Premier League)

Prediksi skor Hull City vs Arsenal:
Dari materi pemain, The Gunners jauh di atas Hull City. Kedua tim sedang dalam tren negatif, di mana Arsenal tak pernah menang di lima pertandingan terbarunya, sama halnya dengan Hull City yang hanya meraih satu kemenangan saja dari lima pertandingan terakhir mereka.

Prediksi pertandingan ini akan berakhir dengan skor 3-1 untuk kemanangan Arsenal. Bagaimana dengan prediksi saudara?.

Prediksi Pertandingan FA Cup: Hull City vs Arsenal Rabu 9 Maret 2016 was last modified: March 9th, 2016 by Agus Darmawan
Terms : prediksi spain cup mlm ini, Celsivmu, prediksi spain cup nanti malam
tags: , , ,