Prediksi Pertandingan Exeter City vs Liverpool Sabtu 9 Januari 2016

Share/Bookmark

Prediksi pertandingan Exeter City vs Liverpool – Liverpool hartus datang dengan kekuatan minim kala bermain ke markas tim League Two, Exeter City, St James’ Park untuk melakoni laga leg ketiga Piala FA, Sabtu (9/1) dini hari nanti.

Masalahnya, The Reds sekarang dilanda badai cedera hebat. Bahkan, tak mempunyai seorang pemain bek tenggah yang tersisa di skuat Liverpool menjelang pertandingan ini.

Hal itulah yang membuat manajer Jurgen Klopp mengambil keputusan dengan mendatangkan tiga pemainnya yang dipinjamkan ke klub lain. Pemain tersebut itu adalah Ryan Kent, Sheyi Ojo, dan Tiago Ilori.

Klopp kelihatannya bakal langsung menurunkan Ilori di lini belakang didampingi Lucas Leiva yang belakangan memang menjadi langganan bek sentral saat situasinya sedang kekurangan pemain.

Setelah dibangku cadangkan di pertandingan melawan Stoke City tengah pekan kemarin, bomber Christian Benteke kelihatannya akan kembali ke starting line-up untuk pertandingan melawan Exeter ini.

Sementara itu kondisi kurang baik sedang menyelmuti Exeter. Bagaimana tidak, skuat asuhan Paul Tisdale selalu memperoleh kekalahan dalam empat pertandingan terakhir.

Meskipun begitu, Exeter harus mendapat perhatian yang lebih karena pada leg sebelumnya mereka berhasil menundukkan tim yang bermain di kompetisi yang berada di atas mereka, yakni tim Port Vale.

Lalu, siapakah yang akan menang di akhir laga ini? Apakah Liverpool mampu memperoleh kemenangan di tengah kondisi badai cedera yang melanda skuat mereka? Atau justru Exeter yang mampu menciptakan kejutan?.

Susunan pemain :

Exeter City (4-4-2): Olejnik; Davies, Brown, Moore-Taylor, Woodman; Grant, Nicholls, Tillson, Holmes; Nichols, Reid.

Liverpool (4-2-3-1): Bogdan; Clyne, Lucas, Ilori, Smith; Allen, Can; Milner, Lallana, Firmino; Benteke.

Head to Head Exeter City vs Liverpool

25/08/11 Exeter City 1 – 3 Liverpool (COC)

Lima Laga Terakhir Exeter City

06/12/15 Exeter City 2 – 0 Port Vale (FA Cup)
19/12/15 Exeter City 2 – 3 Luton Town (L2)
26/12/15 Oxford United 3 – 0 Exeter City (L2)
28/12/15 Exeter City 0 – 2 AFC Wimbledon (L2)
02/01/16 Exeter City 1 – 2 Dagenham & Redbridge (L2)

Lima Laga Terakhir Liverpool

20/12/15 Watford 3 – 0 Liverpool (EPL)
26/12/15 Liverpool 1 – 0 Leicester City (EPL)
31/12/15 Sunderland 0 – 1 Liverpool (EPL)
02/01/16 West Ham 2 – 0 Liverpool (EPL)
06/01/16 Stoke City 0 – 1 Liverpool (COC)

Prediksi skor Exeter City vs Liverpool

Selaku tuan rumah, Exeter jelas akan berjuang habis-habisan, yang menjadi ciri dari tim divisi bawah saat menjamu tim Premier League.

Sedangkan pertahanan Liverpool kelihatan akan mengalami kendala karena krisis bek tengah yang sedang mendera tim tersebut.

Meskipun begitu, lini depan The Reds kemungkinan besar bisa memperlihatkan kelasnya dan membawa timnya dapat meraih kemenangan pada laga ini.

Prediksi laga ini bakal diakhiri dengan skor 1-3 untuk keunggulan Liverpool. Bagaimanakah dengan prediksi anda?.

Prediksi Pertandingan Exeter City vs Liverpool Sabtu 9 Januari 2016 was last modified: January 8th, 2016 by Agus Darmawan
tags: , , , ,