Prediksi Pertandingan Everton vs Manchester City 23 Agustus 2015

Share/Bookmark

Persiapan jelang pertandingan Everton vs Manchester City pada 23 Agustus 2015

Prediksi pertandingan Everton vs Manchester City, sebagai pemuncak klasemen yang masih punya laju sempurna, termasuk dengan menggasak sang juara bertahan, Manchester City adalah lawan yang menakutkan. Tetapi Everton yang akan menghadapinya pekan ini tidak gentar karena justu sedang pede-pedenya.

Dari dua pertandingannya di Premier League 2015-16 sejauh ini, City berhasil menyudahinya dengan poin-poin penuh. Yang luar biasa, salah satu kemenangan The Citizens itu berupa skor 3-0 dengan melumat Chelsea yang merupakan kampiun musim lalu.

City kini merupakan satu dari empat tim yang masih melaju dengan sempurna, walaupun skuat besutan Manuel Pellegrini itu berhak atas puncak klasemen berkat keunggulan selisih gol–City membuat enam gol tanpa kemasukan satu gol pun.

Maka tak pelak City akan menjadi tamu yang harus amat diwaspadai Everton, Minggu (23/8/2015) malam WIB. Namun, The Toffees tetap percaya diri terutama karena pekan lalu juga meraih kemenangan tandang 3-0 di markas Southampton.

“Tentu saja hasil pekan lalu merupakan sebuah kemenangan besar dan tidaklah mudah untuk melawat ke sana (St Mary’s) dan bermain sedemikian bagus,” kata gelandang Everton James McCarthy seperti dikutip Reuters.

“Anda juga lihat bagaimana Man City bermain melawan Chelsea dan itu akan berat. Mereka sudah meraih dua kemenangan, tapi mood di kubu kami juga amat bagus dan kami amat percaya diri menghadapi laga nanti,” tegas pemain 24 tahun itu.

Dengan pertandingan lawan City nanti akan dijalani di Goodison Park, McCarthy juga percaya dukungan suporter tuan rumah akan menambah semangat Everton dan di sisi lain menyulitkan tim tamu.

“Goodison Park senantiasa tidak mudah untuk didatangi dan selama para suporter mendukung penuh kami lagi pekan ini, itu akan menyulitkan Man City,” ujar McCarthy.

“Para suporter selalu berperan besar buat kami. Mereka datang dalam jumlah besar ke Southampton lalu dan Anda bisa mendengar suara merka dari menit awal sampai menit akhir. Semua orang sudah bekerja amat keras dan semoga saja kami bisa melanjutkan hal itu lawan City,” lanjutnya.

Jangan lewatkan info sepak bola dan prediksi pertandingan terbaru.

Prediksi Pertandingan Everton vs Manchester City 23 Agustus 2015 was last modified: August 22nd, 2015 by Agus Darmawan
tags: , , , ,