Prediksi Pertandingan Chelsea vs West Brom 13 Januari 2016

Share/Bookmark

Prediksi bola - Chelseacelll1 sedang menjalani masa bulan madu mereka bersama manajer baru Guus Hiddink. The Blues selalu mendapatkan kemenangan ketika mulai dilatih oleh Hiddink.

Peluang emas Chelsea untuk memperoleh poin lagi saat menjamu, West Brom di Stamford Bridge, Rabu (13/1) tengah minggu ini. Bila dapat mempertahankan permainan mereka, The Blues mempunyai peluang untuk kembali mendapatkan tiga poin.

Chelsea sedang dalam keadaan yang baik. Setelah untuk yang terakhir kalinya dikalahkan Leicester City pada pertengahan Desember lalu, The Blues belum mengalami kekalahan dalam empat pertandingan Premier League terakhir mereka. Ditambahkan kemenangan di FA Cup melawan Scunthorpe United akhir minggu lalu, The Blues berhasil mendapatkan lima pertandingan tak terkalahkan.

Guus Hiddink yang mengisi posisi Jose Mourinho dapat membawa perubahan yang baik. Diego Costa dkk kelihatan sudah dapat meningkatkan performanya dalam melanjutkan pertandingan.

tetapi Hiddink tidak dapat menurunkan skuat terbaik ketika menjamu West Brom. Pelatih asal Belanda akan mengistirahatkan Eden Hazard yang masih cedera, sementara ia juga belum memperoleh kabar Diego Costa yang masih dalam cidera. Keadaan semakin kurang baik karena Loic Remy dan Radamel Falcao untuk mengantikan posisi Costa justru terlebih dahulu terkena cidera.

Tidak Eden Hazard dan Diego Costa saja yang menjadikan Hiddink kawatir. Dua gelandangnya Oscar dan Nemanja Matic juga dalam cedera, bahkan Matic absen saat memperoleh kemenangan 2-0 melawan Scunthorpe akhir pekan lalu.

West Brom bukan lawan yang enteng buat The Blues. The Blues pernah mencicipi bagaimana kuatnya pertahanan skuad Tony Pulis tersebut ketika The Blues mendapatkan kemenangan tipis 3-2 di pertandingan pertama pada minggu ketiga Premier League musim ini.

West Brom berada dalam kodisi yang baik akhir-akhir ini. Setelah dipaksa menyerah oleh Swansea City pada 26 Desember lalu, Saido Berahino dkk memperoleh kemenangan 1-0 melawan dua tim yang tengah menanjak performanya yaitu Newcastle United dan Stoke City.

Tony Pulis mendapat kesempatan untuk menurunkan skuat terbaik sesudah membuat rotasi ketika ditahan imbang 2-2 Bristol City di kompetisi FA Cup akhir minggu lalu.

Dapatkah Chelsea memperoleh tiga poin dan melanjutkan kondisi terbaik mereka akhir-akhir ini bersama pelatih Guus Hiddink, atau malahan West Brom yang akan tampil mengejutkan?

Susunan pemain :

Chelsea: Thibaut Courtois, Branislav Ivanovic, Kurt Zouma, John Terry, Cesar Azpilicueta, John Obi Mikel, Ramires, Cesc Fabregas, Willian, Pedro, Diego Costa.

West Brom: Boaz Myhill, Gareth McAuley, Jonny Evans, Craig Dawson, Chris Brunt, Claudio Yacob, Darren Fletcher, Craig Gardner, James Morrison, Stephane Sessegnon, Saido Berahino.

Head to Head West Brom vs Chelsea

23/08/15 West Brom 2 – 3 Chelsea
19/05/15 West Brom 3 – 0 Chelsea
22/11/14 Chelsea 2 – 0 West Brom
12/02/14 West Brom 1 – 1 Chelsea
09/11/13 Chelsea 2 – 2 West Brom

5 Laga Terakhir Chelsea

10/01/16 Chelsea 2 – 0 Scunthorpe United
03/01/16 Crystal Palace 0 – 3 Chelsea
29/12/15 Manchester United 0 – 0 Chelsea
26/12/15 Chelsea 2 – 2 Watford
19/12/15 Chelsea 3 – 1 Sunderland

5 Laga Terakhir West Brom

09/01/16 West Brom 2 – 2 Bristol City
02/01/16 West Brom 2 – 1 Stoke City
28/12/15 West Brom 1 – 0 Newcastle United
26/12/15 Swansea City 1 – 0 West Brom
19/12/15 West Brom 1 – 2 Bournemouth

Prediksi skor West Brom vs Chelsea :

Di lima pertandingan yang terakhir kedua tim terlihat bahwa West Brom adalah lawan yang cukup tangguh bagi Chelsea. The Blues memperoleh dua kali kemenangan mengadapi West Brom dan hanya sekali kalah serta dua kali draw. Prediksi laga ini akan berjalan cukup sulit buat The Blues. Tetapi The Blues akan keluar menjadi pemenang dengan skor 2-1

Prediksi Pertandingan Chelsea vs West Brom 13 Januari 2016 was last modified: January 12th, 2016 by Agus Darmawan
Terms : wba vs burley, prediksi wast bromwich vs burlly, jaragoja, pertemuan terakhir W B A vs burlei, pertemuan wesbrom vs burley, prediksi wba vs butley
tags: , , , ,