Prediksi Pertandingan Chelsea vs Sunderland Sabtu 19 Desember 2015

Share/Bookmark

Era baru Chelsea sedang dimuguuslai, Guus Hiddink rupanya sekarang yang dipercaya Roman Abramovich Owner Chelsea sebagai pelatih sementara Chelsea.

Ini adalah kali kedua Hiddink kembali melatih Chelsea. Dia pernah melatih Chelsea Setelah mengantikan Luiz Felipe Scolari ditahun 2009.

Siapa pun pelatihnya sekarang Chelsea harus berhadapan dengan Sunderland nanti malam wib (sabtu 19 desember 2015). Ini adalah pertandingan pekan ke-17 Premier League.

Dengan pemecatan pelatih Jose Mourinho, Chelsea sudah lima kali menganti pelatih yang putus ditengah jalan. Kalau dilihat catatan hanya sekali ini pergantian pelatih ketika Chelsea tersungkur. Yang lainnya dua kali menang dan satu kali imbang.

Tetapi pada laga nanti malam pelatih penganti masih belum bisa menangani tim. Tugasnya sementara akan diberikan kepada Steven Holand. Seandainya Chelsea gagal memenangkan laga ini, Chelsea akan terancam turun ke zona degradasi.

” Tidak masalah tim kami gagal menjuarai Premier League, Tetapi kami bisa lebih baik lagi dengan mengawali dengan memenangkan dalam pertandingan melawan Sunderland,” kata Cesc Fabregas sebagimana dikutip oleh ESPN.

Dipertandingan Chelsea yang terakhir ketika Muorinho masih jadi pelatih, Chelsea dikalahkan Leichester City 1-2. Mourinho sempat mengatakan bahwa dirinya merasa dikhianati oleh pemainnya. Jikalau memang benar begitu, secara logika para pemain akan mati-matian untuk memenangkan pertandingan nanti malam saat Mourinho tidak ada diruang ganti.

Belum diketahui bagaiman strategi Holland untuk menghadapi pertandingan nanti, namun dengan statusnya sebagai pelatih sementara sebelum datangnya pelatih yang baru tiba, kemungkinan dirinya tidak akan banyak membuat perubahan strategi.

Keberadaan Holland sejak tahun 2011, dia sudah banyak mengerti strategi dan taktik para pelatih selama empat musim ini. Namun dengan sangat singkatnya waktu rasanya tidak mungkin merubah strategi Mourinho yang dulu.

Menurut prediksi Whosco-red, hampir tidak ada perubahan strategi yang dilakukan Holland dalam laga nanti. Formasinya masih 4-2-3-1, dari penjaga gawang, sampai striker pun masih tetap sama. Tapi kemungkinan yang akan dirubah nanti adalah kedua pemain bek mereka.

Zouma kemungkinan akan dipasangkan dengan Gary Cahill. Dipertandingan yang lalu Zouma dipasangkan dengan Terry, tetapi dilaga nanti Holland akan memasangkan Zuoma dengan Gary Cahill.

Terry adalah salah satu pemain penghianat versi Mourinho yang tidak akan diturunkan dalam laga nanti. Dalam Situs Team Talk menyebutkan, ada lima pemain Chelsea yang menjadi penghianat Mourinho. Diantaranya adalah Fabregas, Costa, Hazard dan Ivannovic.

Dikubu Sunderland, Steven Fletcher mempunyai tugas untuk mengangkat timnya dari zona degradasi. Dia mengatakan tidak akan mudah dilakukan diLondon untuk mengeluarkan timnya dari zona degradasi. ” Terlepas dari konflik yang terjadi ditubuh Chelsea, Chelsea adalah tim kelas dunia,” ujar pelatih Sunderland.

Meski sedang dalam kondisi konflik, Chelsea lebih diunggulkan saat laga melawan Sunderland nanti. Kemungkinan menang Chelsea sekitar 45 %, sedangkan 19 % imbang dan 36 % sunderland akan menang.

Menurut catatan dalam lima kali pertemuan, dua kali Chelsea menang, satu kali imbang, dan dua kali kalah saat bertanding dengan Sunderland. Prediksi skor Chelsea vs Sunderland 1-0 untuk Chelsea.

Daftar pemain yang akan diturunkan dalam laga Chelsea vs Sunderland adalah :

Chelsea : Courtois, Ivanovic, Zuoma, Cahill, Azpilicueta, Matic, Fabregas, Ramires, Oscar, Willian, Costa.

Sunderland : Pantilimon, Aanholt, Kaboul, O’Shea, Jones, Gomez, M’Vila, Borini, Toivonen, Watmore, Fletccher.

Stadion Stamford Bridge, London

Prediksi Pertandingan Chelsea vs Sunderland Sabtu 19 Desember 2015 was last modified: December 19th, 2015 by Agus Darmawan
Terms : formasi chelsea malam ini, formasi chelsea vs m, barca tak pernah menang lawan chelsea
tags: