Prediksi Pertandingan: Chelsea vs Manchester City Sabtu 16 April 2016

Share/Bookmark

chelsea vs cityPrediksi Chelsea vs City – Chelsea akan menjamu Man City di Stamford Bridge, 16 april 2016, sabtu malam wib. Chelsea akan menargetkan poin penuh pada laga ini, karena pada akhir pekan lalu The Blues dikalahkan oleh swansea dengan skor 1-0 sekaligu kekalahan pertama The Blues bersama Guus Hiddink.

Namun, target The Blues untuk dapat mengulang kemenangan lagi seperti ketika mereka menang 5-1 di pertemuan terakhir tidaklah mudah. City yang memainkan pasukan lapis kedua yang banyak di dominasi oleh tim mudanya dibabat habis dengan skor 5-1 oleh Chelsea yang tetap menurunkan tim terbaik mereka di ajang FA Cup pada pertemuan bulan februari yang lalu.

The Blues masih belum dapat menurunkan pemain utamanya pada laga ini. Kurt Zouma harus istirahat karena cedera hingga akhir musim, ditambah lagi dengan lini belakang The Blues yang juga dalam kondisi kurang bagus. John Terry dan Gary Cahill belum dapat dipastikan akan bermain di laga ini, meskipun mereka berdua sudah ikut lagi berlatih.

Posisi Cahill dan Terry untuk sementara dapat digantikan dengan bek muda Matt Miazga dan Branislav Ivanovic atau dapat juga dengan menurunkan John Obi Mikel sebagai bek tengah yang biasa bermain sebagai gelandang bertahan.

Sementara Eden Hazard, Loic Remy dan Oscar ketiganya harus absen karena masih cedera. Namun Diego Costa bisa diturunkan dalam laga ini sanksi larangan bermainnya sudah selesai.

Sementara di pihak Manchester City saat ini dalam kondisi yang sangat bagus. Mereka baru saja menyingkirkan PSG dari ajang Liga Champions sekaligus menjadikan City masuk kebabak semifinal yang menjadikan semangat para pemainnya semakin meninggi.

Pada pertandingan ini yang akan menjadi sangat menarik adalah mantan gelangan The Blues, Kevin De Bruyne. Gelandang ini akan bersemangat untuk dapat membuktikan bahwa The Blues telah salah membuat keputusan dengan melepas dirinya beberapa waktu lalu.

Manchester City masih belum dapat menurunkan sang kapten, Vincent Kompany. Meskipun telah sembuh dari cedera, namun sangat beresiko. Sementara Raheem Sterling harus absen di laga ini karena masih cedera.

Manchester City juga menargetkan kemenangan di laga ini untuk mengamankan posisi mereka di empat besar atau masuk zona aman Liga Champions hingga berakhirnya musim ini.

Prediksi susunan pemain:
Chelsea : Courtois, Azpilicueta, Ivanovic, Cahill, Rahman; Loftus, Mikel, Pedro, Fabregas, Oscar, Costa.

Manchester City : Hart, Zabaleta, Otamendi, Mangala, Kolarov; Yaya Toure,Fernandinho , Navas, De Bruyne, Silva, Aguero

Statistik kedua tim:

Head to head Chelsea vs Manchester City :
21/02/16 Chelsea 5 – 1 Manchester City
16/08/15 Manchester City 3 – 0 Chelsea
01/02/15 Chelsea 1 – 1 Manchester City
21/09/14 Manchester City 1 – 1 Chelsea
16/02/14 Manchester City 2 – 0 Chelsea

Lima Laga Terakhir Chelsea :
10/03/16 Chelsea 1 – 2 PSG
13/03/16 Everton 2 – 0 Chelsea
19/03/16 Chelsea 2 – 2 West Ham United
02/04/16 Aston Villa 0 – 4 Chelsea
09/04/16 Swansea City 1 – 0 Chelsea

Lima Laga Terakhir Manchester City :
20/03/16 Manchester City 0 – 1 Manchester United
02/04/16 Bournemouth 0 – 4 Manchester City
07/04/16 PSG 2 – 2 Manchester City
09/04/16 Manchester City 2 – 1 West Bromwich Albion
13/04/16 Manchester City 1-0 PSG

Prediksi skor Chelsea vs Man city:
Meskipun City pernah dihajar dengan skor 5-1 pada pertemuan pertama di ajang FA Cup bulan Februari lalu, Namun City sekarang dalam kondisi di atas angin dengan berhasil lolos kebabak semifinal Liga Champions setelah menyingkirkan PSG. Prediksi pertandingan ini akan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan City.

Prediksi Pertandingan: Chelsea vs Manchester City Sabtu 16 April 2016 was last modified: April 15th, 2016 by Agus Darmawan
Terms : jam brpchelsea vs man city
tags: , , ,