Prediksi Pertandingan Bayern Munchen vs Porto Dini Hari Nanti

Share/Bookmark

Prediksi bursa taruhan Bayern Munchen vs Porto pada leg kedua perempatfinal Liga Champions dini hari nanti

Bayern Munich punya catatan kandang oke di Liga Champions sebagai modal membalikkan situasi di leg kedua. Tetapi Porto yang akan dijamu pun belum terkalahkan di ajang tersebut musim ini.

Die Roten menelan kekalahan 1-3 ketika dijamu Dragoes di partai leg pertama perempatfinal pekan lalu. Kemenangan dua gol tanpa balas atas Porto pada leg kedua di Allianz Arena, Rabu (21/4/2015) dinihari WIB, kini menjadi target minimal Bayern demi bisa lolos.

Dalam menjalani misi tersebut, Bayern setidaknya punya modal apik di kandang sendiri setelah memenangi seluruh empat laga kandang terakhir di Liga Champions tanpa kebobolan di masing-masing laga tersebut.

Akan tetapi, Porto juga memiliki bekal tak kalah bagus karena menjadi satu-satunya tim tersisa yang belum pernah merasakan satu kekalahan pun di ajang Liga Champions musim ini–kendatipun boleh jadi akan ada yang berargumen bahwa itu juga dikarenakan lawan-lawannya yang relatif tak berat-berat amat di fase-fase sebelumnya.

Berikut data dan fakta seputar pertandingan tersebut seperti dirangkum Opta.

- Dalam enam pertemuan antara Bayern dengan Porto di kancah Eropa, kedua kubu sama-sama meraih dua kemenangan, dan sama-sama mencetak dan kebobolan delapan gol di partai-partai ini.

- Kekalahan Bayern di leg pertama mengakhiri rentetan 15 partai tak terkalahkan atas tim Portugal di kancah Eropa (10 menang, 5 imbang).

- Porto baru sekali kalah dari tujuh pertandingan terakhir lawan tim Jerman dengan hasil lain 4 menang, 2 imbang.

- Bayern meraih kemenangan dalam empat partai kandang terakhirnya di Liga Champions tanpa kebobolan satu gol pun.

- Porto satu-satunya perempatfinalis yang belum menelan kekalahan dalam partai Liga Champions musim ini (6 menang, 3 imbang).

- Bayern dan Porto merupakan tim yang punya produktivitas terbaik di Liga Champions musim ini dengan membuat 24 gol.

- Porto telah mencetak tujuh gol dari luar kotak penalti di Liga Champions musim ini, empat gol lebih banyak daripada tim lain.

- Sementara itu Bayern sudah membuat 21 gol dari dalam kotak penalti di Liga Champions musim ini.

- Di antara tim yang tersisa, Bayern merupakan satu-satunya yang sudah menerima lebih dari satu kartu merah di Liga Champions musim ini (2 kartu merah).

- Bayern, bersama Chelsea, merupakan tim yang paling banyak mencetak gol dari penalti di Liga Champions musim ini (4 mengecualikan adu penalti).

- Porto merupakan satu-satunya tim di Liga Champions musim ini yang sudah lebih dari sekali luput dalam mengeksekusi penalti (2 kali) di permainan terbuka.

- Akan tetapi, Porto sudah membuat lebih banyak gol dari tendangan bebas (3) dibandingkan klub lain di Liga Champions musim ini.

- Robert Lewandowski sudah mencatatkan tembakan sundulan terbanyak di Liga Champions musim ini (11) tetapi memiliki persentase konversi paling kecil (9%) di antara pemain-pemain yang minimal sudah membuat satu gol.

*********

Keunggulan agregat yang sudah dimiliki dari leg pertama tak membuat Porto mengendurkan kewaspadaan. Pelatih Porto, Julen Lopetegui, tetap menuntut penampilan terbaik dari timnya untuk memastikan diri lolos.

Porto akan melawat ke Allianz Arena di leg kedua babak perempatfinal, Rabu (22/4/2015) dinihari WIB. Wakil Portugal itu berada di atas angin menyusul kemenangan 3-1 yang didapat di leg pertama pekan lalu.

Meski Bayern masih akan tampil tanpa sejumlah pemain pilarnya yang cedera, Lopetegui tetap waspada. Pelatih asal Spanyol itu memprediksi Bayern akan tetap berbahaya meski kehilangan pemain kuncinya.

Oleh karena itu, Lopetegui tak ingin Porto terlena. Dia tetap menuntut performa maksimal dari Jackson Martinez dkk. demi menuntaskan misi ke semifinal.

“Kami harus menunjukkan penampilan hebat melawan salah satu tim paling hebat dalam sejarah Bayern,” ujar Lopetegui seperti dikutip Reuters.

“Saya memperkirakan tim Bayern yang hebat, terlepas dari siapa yang akan dimainkan dan kami siap untuk apa yang akan terjadi.”

“Ini akan jadi tugas yang berat tapi kami akan mencoba menemukan jwaban yang sederhana. Kami suka bermain melawan Bayern, salah satu tim terbaik di dunia.”

“Kami tidak boleh berpikir soal apa yang bisa terjadi, kami harus fokus pada pertandingan besok dan mencoba memberi jawaban di atas lapangan,” katanya.

Jangan lewatkan info sepak bola dan prediksi pertandingan terbaru.

Prediksi Pertandingan Bayern Munchen vs Porto Dini Hari Nanti was last modified: April 21st, 2015 by Agus Darmawan
Terms : kabar persib trbaru hari ini
tags: , , ,