Prediksi Pertandingan: Atletico Madrid vs Bayern Munchen 28 April 2016

Share/Bookmark

atletico vs bayernPrediksi Atletico vs Bayern – Target Atletico Madrid untuk dapat masuk kebabak final Liga Champions pada musim ini akan mendapatkan rintangan yang berat. Sebab mereka akan menjamu Bayern Munchen pada laga putaran awal babak semi final Liga Champions di Vicente Calderon pada hari Kamis 28 April 2016, dini hari wib.

Atletico dan Bayern sudah pernah bertemu di kompetisi final European Cup pada tahun 1974 lalu. Pada laga babak final yang diberlangsung di Heysel Stadium Brussel ini harus dilakukan dua kali, sebab Bayern Munchen memaksa Atletico harus menjalani laga ulangan setelah kedua tim bermain imbang hingga di menit ke 120. Di pertandingan ulang, Atletico dihajar dengan skor telak 4-0 oleh Bayern.

Bayern Munchen masih menjadi tim yang diunggulkan selama 42 tahun di ajang Liga Champions. Anak asuh Pep Guardiola akhir-akhir ini memiliki musim yang sangat bagus di ajang domestik dan tim ini dihuni oleh bintang-bintang top dunia seperti Arturo Vidal, Robert Lewandowski, Manuel Neuer, dan Frank Ribery. Sehingga Bayern lebih diunggulkan daripada tim Atletico yang dihuni oleh pemain-pemain muda berbakat.

Namun, Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone memiliki sejarah yang bagus untuk menghadapi Bayern dalam laga nanti. Diego Simeone pernah membawa Atletico masuk kebabak final Liga Champions tahun 2014 usai menyingkirkan Barcelona dan Chelsea di babak perempat final dan semi final Liga Cahmpions dan masih banyak lagi catatan performa apik yang telah diraih oleh anak asuh Diego Simeone ini.

Pada pertandingan ini, anak asuh Diego Simeone dalam kondisi yang sangat bagus. Tercatat hanya ada tiga pemainya yang akan absen karena masalah cedera, yaitu Oliver Torres, Diego Godin, dan Tiago. Selain ketiga pemain tersebut seluruh pasukan Atletico siap menghadapi pertandingan seru ini.

Pelatih Simeone nampaknya sudah dapat menurunkan Fernando Torres yang telah selesai menjalani sanksi kartu merah yang ia peroleh beberapa pekan lalu pada laga kontra Barcelona. Torres akan dipasangkan dengan Antoine Griezmann di lini depan Atletico. Sementara Koke dan Gabi menempati lini tengah dan kedua sayap akan ditempati Yannick Fereira Carrasco dan Saul Niguez.

Di pihak Bayern, pelatih Pep Guardiola datang ke Ibukota Spanyol dengan membawa permasalahan cedera yang lumayan serius, terutama pada lini bertahannya. Diantaranya yang mengalami cedera adalah Mehdi Benatia, Jerome Boateng dan Holger Badstuber. Sementara Tiago Alcantara, Arjen Robben dan Kingsley Coman belum dapat dipastikan akan ikut bermain dilaga ini sebab masih belum sembuh dari cedera.

Di lini belakang nampaknya akan ditempati oleh Javi Martinez dipasangkan dengan Joshua Kimmich, David Alaba dan Philip Lahm. ujung tombak tunggal akan mengandalkan Robert Lewandowski dan dibelakangnya akan siap membantu Douglas Costa dan Frank Ribery di kedua sayap.

Prediksi susunan pemain:
Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Luis, Hernandez, Gimenez, Juanfran; Carrasco, Koke, Gabi, Niguez; Griezmann, Torres

Bayern Munchen (4-1-4-1): Neuer; Alaba, Kimmich, Martinez, Lahm; Alonso; Ribery, Muller, Vidal, Costa; Lewandowski

Statistik kedua tim

Head to Head Atletico vs Bayern
Ini Adalah Pertemuan Pertama Atletico dan Bayern Semenjak Tahun 1974

Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid (M-M-M-M-M)
09-04-2016 Espanyol 1 – 3 Atletico Madrid (La Liga)
14-04-2016 Atletico Madrid 2 – 0 Barcelona (Liga Champions)
17-04-2016 Atletico Madrid 3 – 0 Granada (La Liga)
21-04-2016 Athletic Bilbao 0 – 1 Atletico Madrid (La Liga)
23-04-2016 Atletico Madrid 1 – 0 Malaga (La Liga)

Lima Pertandingan Bayern Munchen (M-S-M-M-M)
09-04-2016 Vfb Stuttgart 1 – 3 Bayern Munchen (Bundesliga)
14-04-2016 Benfica 2 – 2 Bayern Munchen (Liga Champions)
16-04-2016 Bayern Munchen 3 – 0 Schalke 04 (Bundesliga)
20-04-2016 Bayern Munchen 2 – 0 Werder Bremen (DFB Pokal)
23-04-2016 Herta Berlin 0 – 2 Bayern Munchen (Bundesliga)

Prediksi skor Atletico vs Bayern:
Atletico Madrid kurang difavoritkan dalam laga ini meskipun bertindak sebagai tuan rumah. Karena Bayern Munchen belakangan ini meraih hasil yang sangat bagus dan di huni oleh beberapa pemain bintang. Namun Atletico juga memiliki catatan laga kandang yang bagus dengan menyingkirkan Barcelona dari Liga Champions.

Prediksi pertandingan ini akan tetap berakhir dengan skor imbang 1-1. Bagaimana dengan prediksi anda?.

Prediksi Pertandingan: Atletico Madrid vs Bayern Munchen 28 April 2016 was last modified: April 26th, 2016 by Agus Darmawan
tags: , ,