Prediksi Liga Inggris MU Vs West Ham United 5 Desember 2015

Share/Bookmark
Chriss Smalling MU

Chriss Smalling / www.mirror.co.uk

Prediksi MU Vs West Ham – Manchester United atau MU akan bertindak sebagai tuan rumah bagi West Ham di pekan ke-15 Premier League akhir pekan ini. Tampaknya materi pemain kedua tim bisa dibilang cukup berimbang, namun tidak demikian dengan rekor pertemuan pada 13 pertandingan terakhir.

MU memiliki rekor pertemuan yang cukup bagus saat bertemu dengan The Hammers. Mereka belum terkalahkan dalam 13 pertemuan terakhir. Rinciannya, MU meraih hasil 11 kali menang dan dua laga lain berakhir imbang.

Premier League
Saturday, December 5, 10:00 AM
Old Trafford

Di bawah ini rekor dan fakta pertandingan MU kontra West Ham:

  1. Old Trafford bukan tempat yang bersahabat bagi West Ham di era Premier League. Dari 19 pertandingan, 17 kali mereka kalah dan hanya dua kali berhasil mencuri poin dengan bermain imbang.
  2. Pada 19 kunjungan mereka ke Old Trafford, West Ham hanya mampu mencetak 10 gol saja. Selain itu, mereka juga tidak pernah mencetak lebih dari 2 gol dalam satu pertandingan.
  3. Dua kartu merah keluar dari saku wasit pada pertemuan kedua tim pada musim lalu. Wayne Rooney mendapat kartu merah di Old Trafford di bulan Desember dan Luke Shaw mendapatkan kartu merah saat bermain di Boleyn Ground pada bulan Februari.
  4. Mauro Zarate telah mencetak gol di tiga dari empat golnya musim ini saat bermain di Premier League untuk West Ham United musim 2015-16.
  5. Wayne Rooney telah mencetak tiga gol dalam tiga pertandingan terakhir Manchester United saat melawan West Ham di Premier League.
  6. Secara keseluruhan, hanya ke gawang Aston Villa (13) dan Newcastle (12) Wayne Rooney mencetak lebih banyak gol di Premier League daripada melawan The Hammers (11).

Sementara itu Mantan pemain Arsenal, Paul Merson memberikan prediksinya untuk laga Manchester United melawan West Ham. Menurutnya, The Red Devils akan menang dengan skor 2-0.

Prediksi Merson ini sendiri terbilang tak biasa. Pasalnya, sepanjang musim ini Merson lebih kerap memprediksi MU akan kehilangan poin. Seperti saat ia memprediksi laga Leicester vs MU akan berakhir imbang pekan lalu.

Namun saat ditanya prediksinya melawan West Ham, Merson menyebut bahwa anak asuh Louis van Gaal itu akan meraih kemenangan dua gol tanpa balas.

“Ini sesuatu yang tak biasa bagi saya, tapi saya berpihak pada Manchester United. Mereka tak bermain baik, tapi mereka tak kalah. Tentu ada sesuatu tentang skuat Louis van Gaal,” ujarnya.

“Saya memprediksi Manchester United menang 2-0 karena West Ham memiliki sedikit masalah setelah awal musim brilian mereka,” tandasnya.

Menurut info yang kami dapatkan , pertandingan MU Vs West Ham ini akan disiarkan secara langung oleh TV lokal Indosiar Pukul : 21:30 WIB

Prediksi Liga Inggris MU Vs West Ham United 5 Desember 2015 was last modified: December 5th, 2015 by Dian Novita
Terms : detikspots, www livescore@asianbookie, Pertemuan mu vs burley, asiaabookies, www asinbokie, sekor mu vs sham, rekor pertemuan man citi vs totenham, predisk mu vs wsh, asianbookie99, asiabokicom
tags: , , ,