Prediksi Liga Champions Schalke 04 vs Real Madrid 27 Februari 2014

Share/Bookmark

Prediksi Pertandingan Schalke 04 vs Real Madrid Liga Champions 27 Februari 2014

Pelatih teranyar Los Blancos saat ini adalah Carlo Ancelotti dan juru taktik Italia berpotensi mengakhiri puasa gelar 12 tahun di kompetisi paling elit antarklub Eropa. Don Carletto punya sejarah cukup mengesankan di Liga Champions, sebagai pemain dia mengangkat trofi dua kali dan dua lainnya diraih saat membesut Rossoneri.

Los Blancos akan bertandang ke Gelsenkirchen markas Schalke 04 pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions, Kamis (27/2) dini hari WIB mendatang. Kedua tim belum pernah bentrok namun jawara Spanyol hadir dengan rekor negatif saat bermain di Jerman. Dari 25 pertandingan hanya sekali menang lawan Bayer Leverkusen pada 2002 dan kalah 17.

Madrid akan berupaya memperbaiki catatan tersebut tanpa kehadiran bintang Panzer Sami Khedira yang masih parkir karena cedera otot ligamen lutut. Kabar kurang sedap lainnya adalah Marcello dan Fabio Coentrao belum fit hingga kemungkinan Alvaro Arbeloa disimpan di sektor kiri pertahanan.

Di lini depan Ancelotti dihadapkan pada pilihan berat; Gareth Bale atau Jese yang akan melengkapi trio penyerang Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo. Meski demikian El Real datang ke Veltins Arena dengan rasa percaya diri tinggi mengingat sederet hasil mengagumkan di kompetisi domestik plus status sebagai penguasa sementara La Liga.

Sementara itu di kubu tuan rumah dua gelandang Marco Hoger dan Dennis Aogo masih berkutat dengan cedera tetapi bintang masa depan sepakbola Julian Draxker kemungkinan besar diturunkan meski sempat mengalami masalah pada paha. Pemain yang sedang diincar Arsenal tersebut bakal beraksi bersama bintang Schalke lainnya seperti Kevin-Prince Boateng, Max Meyer dan eks Madrid Klaas-Jan Huntelaar.

Seperti halnya El Real yang punya catatan buruk di Jerman, Schalke wajib memanfaatkan laga di hadapan publik sendiri semaksimal mungkin karena mereka tidak pernah menang di tujuh pertandingan terakhir di Spanyol. Soal ini tim tamu wajib waspada karena performa tuan rumah tengah menanjak dengan meraih rekor 100 persen sejak jeda musim dingin hingga bermain imbang pekan lalu melawan Mainz.

Lima laga terakhir Schalke :
26 Januari 2014 : Hamburg 0-3 Schalke (Bundesliga)
1 Februari 2014 : Schalke 2-1 Wolfsburg (Bundesliga)
9 Februari 2014 : Schalke 2-0 Hannover (Bundesliga)
16 Februari 2014 : Bayer Leverkusen 1-2 Schalke (Bundesliga)
22 Februari 2014 : Schalke 0-0 Mainz 05 (Bundesliga)

Lima laga terakhir Real Madrid :
6 Februari 2014 : Real Madrid 3-0 Atletico Madrid (Copa del Rey)
9 Februari 2014 : Real Madrid 4-2 Villarreal (La Liga)
12 Februari 2014 : Atletico Madrid 0-2 Real Madrid (Copa del Rey)
16 Februari 2014 : Getafe 0-3 Real Madrid (La Liga)
22 Februari 2014 : Real Madrid 3-0 Elche (La Liga)

Prediksi susunan pemain Schalke vs Real Madrid :

Schalke :

Fahrmann
Hoogland – Matip – Felipe Santana – Kolasinac
Meyer – Draxler
Farfan – Boateng – Goretzka
Huntelaar

Absen : Papadopoulus, Hoger, Howedes, Uchida, Clemens (Cedera)
Pelatih : Jens Keller

Real Madrid :

Casillas
Dani Carvajal – Pepe – Sergio Ramos – Arbeloa
Ronaldo – Modric – Alonso – Di Maria – Bale
Benzema

Absen : Khedira (Cedera)
Pelatih : Carlo Ancelotti

Pertandingan Liga Champions 2013-2014 antara Schalke 04 vs Real Madrid akan berlangsung di Veltins-Arena, Gelsenkirchen. Dan disiarkan langsung oleh SCTV pada tanggal 27 Februari 2014 pukul 02:45 WIB.

Jangan lewatkan info sepak bola dan prediksi pertandingan terbaru.

Prediksi Liga Champions Schalke 04 vs Real Madrid 27 Februari 2014 was last modified: February 26th, 2014 by Agus Darmawan
tags: , , ,