Prediksi Liga Champions Real Madrid vs Atletico Madrid Nanti Malam

Share/Bookmark

Prediksi bursa taruhan Real Madrid vs Atletico Madrid pada leg kedua perempatfinal Liga Champions dini hari nanti

Preview terkini Real Madrid
Cedera pemain yang beruntun mendatangi Real Madrid tak terlalu merisaukan Carlo Ancelotti. Disebutnya, El Real adalah tim dengan skuat terbaik di dunia saat ini.

Setidaknya ada empat pemain pilar Madrid akan absen saat berhadapan dengan Atletico Madrid di leg kedua babak delapan besar Liga Champions. Karim Benzema, Gareth Bale, dan Luka Modric mengalami cedera, sementara Marcelo terkena hukuman akumulasi kartu.

Ketiadaan empat pemain kunci itu bisa mempengaruhi keseimbangan tim, apalagi lawan yang dihadapi adalah Atletico. Di tujuh pertemuan pada musim ini, Madrid belum sekalipun menang.

Tapi Ancelotti memberi isyarat kuat kalau masalah yang ditimbulkan dari absennya empat pemain tersebut tidak sebesar yang dikhawatirkan. Dalamnya skuat El Real memberi Ancelotti banyak pilihan meski para langganan starting XI harus absen.

“Ingat kalau Modric mengalami cedera serius saat bermain untuk Kroasia di awal November. Saat Isco menggantikan tempatnya kami memenangi semua pertandingan sampai 22 Desember,” sahut Ancelotti.

“Saya sudah katakan berulang kali kami punya skuat terbaik di dunia, jadi saya tidak memikirkan siapa yang tidak akan main tapi memikirkan siapa yang akan main. Untuk alasan ini saya punya banyak keyakinan pada para pemain,” lanjut dia.

Untuk leg kedua di Santiago Bernabeu, tantangan Madrid adalah mengulang penampilan di Vicente Calderon. Pekan lalu Madrid tampil sangat dominan, tapi harus puas dengan skor 0-0 berkat penampilan gemilan kiper Jan Oblak.

“Satu-satunya yang jadi perhatian saya adalah memilih tim yang bermain dengan kualitas sama dengan di leg pertama. Kami harus bisa mengulang apa yang terjadi di 45 menit babak pertama,” lanjutnya seperti diberitakan Skysports.

***********

Alotnya pertarungan dengan Atletico Madrid membuat Real Madrid harus menyiapkan semua potensi yang muncul saat kedua tim berhadapan di Santiago Bernabeu. Termasuk jika laga harus dituntaskan lewat adu penalti.

Tujuh pertandingan tanpa sekalipun menang dalam semusim terakhir menunjukkan betapa Atletico jadi lawan yang sangat menyebalkan untuk El Real. Dalam kurun tersebut, di empat kompetisi berbeda, hasil terbaik yang didapat Madrid adalah tiga hasil imbang. Empat lainnya berkesudahan dengan kekalahan.

Kamis (23/4/2015) dinihari besok, Madrid punya peluang untuk meraih kemenangan pertamanya. Mereka punya bekal bagus karena akan bermain di kandang dan membawa pulang hasil 0-0 di leg pertama.

“Mereka sangat tangguh dan punya pertahanan yang solid di antara tim terbaik di dunia. Apa yang terjadi di leg pertama memberi kami kepercayaan diri. Penting untuk menang, yang terpenting adalah menjadi pemenang di akhir dan kami memiliki banyak cara untuk melakukannya,” sahut Ancelotti dalam konferensi pers jelang pertandingan.

Salah satu jalan meraih kemenangan yang disiapkan Ancelotti adalah adu penalti. Jika skor 0-0 kembali terulang sampai 120 menit pertandingan, maka adu tos-tosan akan jadi cara terakhir menentukan pemenang.

“Kami bersiap untuk penalti. Melatih penalti sangat sulit. Melatih situasunya sangat sulit karena atmosfer di tengah pertandinga tidak sama seperti saat latihan,” lanjutnya seperti dikutip AS.

Tantangan Madrid untuk memenangi Derby Madrid nomor delapan di musim ini sangat berat karena banyak pilarnya yang tengah cedera atau dapat akumulasi kartu. Gareth Bale, Marcelo, Karim Benzema dan Luka Modric dipastikan absen dalam duel tersebut.

************

Carlo Ancelotti punya banyak pilihan pemain untuk diturunkan meski Karim Benzema dan Gareth Bale absen. Duel dengan Atletico Madrid di Liga Champions bisa jadi kesempatan untuk Javier Hernandez membuktikan dirinya.

Dari empat pemain pilar Madrid yang absen di leg kedua babak delapan besar Liga Champions, dua di antaranya adalah pemain depan. Ketiadaan Gareth Bale dan Karim Benzema akan memaksa Ancelotti memutar otak demi menjaga lini depannya tetap tajam, karena mereka butuh mencetak gol setelah diredam 0-0 pada laga pertama.

Memiliki skuat yang dalam, Ancelotti bisa dengan leluasa merombak starting line up-nya, atau menyesuaikan skema permainan sesuai ketersediaan pemain. Salah satu opsi yang tersedia dengan kondisi terkini adalah memainkan Javier Hernandez sebagai penyerang tengah, yang diakui sendiri oleh Ancelotti sangat mungkin dia lakukan.

“Dengan absennya Bale dan Benzema kami punya beberapa solusi. Bisa saja itu adalah Chicharito, mungkin Jese (Rodriguez), mungkin mengubah posisi James (Rodriguez), yang bermain bagus di kanan dan sebagai gelandang,” sahut Ancelotti saat ditanya wartawan soal komposisi skuat sepeninggal Bale dan Benzema.

Seperti di Manchester United, Chicharito setia menjalankan peran sebagai super sub di Santiago Bernabeu. Sejauh ini di sudah tampil 24 kali di semua kompetisi (17 La Liga, 5 Liga Champions, 2 Copa del Rey) dengan torehan lima gol dan lima assist.

Meski terhitung minim, rasio menit per gol striker internasional Meksiko itu sama dengan yang dipunya Karim Benzema.

Chicharito sejauh ini tampil sepanjang 436 menit di semua kompetisi, dan itu artinya dia mencetak satu gol setiap 159 menit. Sementara Benzema memiliki rasio menit per gol 160.

Setelah diboyong dari MU, Chicharito menjalani debut di Derby Madrid yang berujung kekalahan 1-2 El Real di Santiago Bernabeu. Start Chicharito dalam seragam Madrid terbilang sangat baik, di mana dia mencetak tiga gol dalam 216 menit pertamanya (satu gol setiap 72 menit). Namun jatah bermain yang terus berkurang membuat ketajamannya jadi kurang terasah.

Gelombang cedera pemain Madrid dalam beberapa bulan terakhir membuat Chicharito dapat kesempatan main lebih banyak. Di empat laga terakhir di La Liga Primera jumlah menit bermainnya lebih banyak dibanding 21 pertandingan sebelumnya. Pada laga terakhir menghadapi Malaga dan Eibar dia mencetak satu gol dan memberi satu assist.

“Chicharito merespons dengan baik kesempatan bermain yang saya berikan padanya. Dia dalam kondisi fisik yang sangat baik,” lanjut Ancelotti di AS.

*********

Preview terkini Atletico Madrid
Atletico Madrid masih didukung catatan apik kontra Real Madrid jelang leg kedua perempatfinal Liga Champions. Tapi untuk sementara catatan itu dilupakan lebih dahulu.

Atletico akan bertandang ke Santiago Bernabeu, Kamis (23/4/2015) dinihari WIB esok untuk menentukan siapa peraih tiket semifinal. Keduanya bermain imbang 0-0 pada leg pertama di Vicente Calderon sepakan lalu.

Menghadapi laga ini, Los Cholconeros masih didukung catatan apik dari tujuh laga terakhirnya di El Derby Madrileno. Mereka tak terkalahkan selama periode tersebut, memenangi empat di antaranya.

Dalam tujuh pertemuan tersebut, Atletico mampu mencetak 12 gol, sementara cuma kebobolan empat kali. Catatan ini jelas jadi bekal berharga menatap laga di Santiago Bernabeu nanti.

Namun demikian, Koke percaya setiap laga tak selalu berjalan sama. Bekal apik tersebut bisa jadi tak berarti apa-apa.

“Kami rasa setiap pertandingan itu berbeda. Berkat kerja kami, kami telah memenangi banyak dari tujuh laga di mana kami telah menghadapi Real Madrid musim ini. Dan kami berharap bisa menang juga besok,” kata Koke di situs resmi klub.

“Kekuatan kami adalah kemenangan, juga mencetak gol lebih banyak daripada mereka. Pada akhirnya, penting untuk meraih kelolosan. Kami harus mencetak gol-gol.”

“Kami bersiap untuk setiap laga dengan cara sebaik mungkin. Ada kalanya kami tidak punya cukup waktu untuk mempersiapkan diri menatap laga. Tapi kami terbiasa dengan jadwal semacam ini setelah empat tahun dan kami siap,” tambahnya.

Satu hal lain yang menguntungkan Atletico adalah absennya sejumlah pemain Madrid. Luka Modric, Karim Benzema, dan Gareth Bale tak bisa tampil karena cedera, sementara Marcelo karena akumulasi kartu. Koke pribadi enggan terlalu menganggapnya sebagai sebuah keuntungan.

“Real Madrid punya staf yang hebat dan siapapun yang bermain, kami akan siap 11 melawan 11. Kami harus tampil untuk menang, kami harus menyelesaikan tugas demi meraih kelolosan,” demikian dia.

**********

Di leg kedua, Atletico Madrid bisa dibilang diuntungkan Real Madrid yang tengah pincang. Hal ini dibantah oleh pelatih Los Colchoneros, Diego Simeone, yang meminta anak asuhnya tak anggap remeh Los Blancos.

Madrid sebenarnya dalam posisi yang lebih baik setelah bermain imbang tanpa gol di leg pertama perempatfinal Liga Champions pekan lalu, mengingat mereka gantian yang akan jadi tuan rumah di Santiago Bernabeu, Kamis (23/4) dinihari WIB besok.

Namun, Los Merengues akan datang ke laga itu tanpa kekuatan penuh setelah badai cedera menghantam tiga pemain intinya yakni Gareth Bale, Luka Modric, dan terakhir Karim Benzema dipastikan tidak bisa main karena masalah pada lututnya.

Belum lagi pos bek kiri mereka tidak akan diisi Marcelo yang mendapat hukuman akumulasi kartu. Dengan kondisi seperti ini jelas Atletico diuntungkan mengingat mereka justru bakal datang dengan kekuatan penuh minus Mario Suarez yang menjalani skorsing.

Apalagi Atletico dalam tujuh pertemuan terakhir dengan Madrid tak pernah terkalahkan. Handicap di kubu Madrid ini pula yang akan coba dimanfaatkan oleh Atletico.

Namun, apa yang menimpa Madrid ini tak bikin Simeone merasa berada di atas angin karena para pemain pelapis yang akan dimainkan tentu bakal memberi motivasi ekstra untuk lawan. Maka itu Simeone mewanti-wanti agar Gabi dkk. tetap tampil 100 persen untuk merebut tiket semifinal.

“Karakteristik para pemain pengganti nanti tentu tidak akan sama,” ujar Simeone seperti dikutip Sky Sports.

“Antusiasme para pemain pengganti yang turun nanti harus diwaspadai, tapi kami tidak akan banyak melakukan perubahan. Kami hanya perlu mencari cara untuk merepotkan mereka,” sambungnya.

“Intensitas mereka di babak pertama (leg pertama) adalah salah satu permainan terbaik mereka musim ini.”

“Mereka mengalirkan bola langsung dan cepat. Itulah yang Anda akan dapatkan dari salah satu tim terbaik dunia dan mereka bermain seperti itu,” demikian Simeone.

Jangan lewatkan info sepak bola dan prediksi pertandingan terbaru.

Prediksi Liga Champions Real Madrid vs Atletico Madrid Nanti Malam was last modified: April 22nd, 2015 by Agus Darmawan
Terms : Hak siar proliga 2016, formasi real madrid nanti malam, jadwal pertandingan persahabatan antar negara malam ini, ###########################, himlas cup 2015, download tema persib bandung untuk blackberry, daftar pemain real madrid malam ini, Foto gerismen, capjeki, cara main mks
tags: , , ,