Prediksi Liga Champions: PSG vs Manchester City Kamis 7 April 2016

Share/Bookmark

psg vs cityPrediksi PSG vs Man City – PSG akan menjamu Man City pada laga babak perempat final Liga Champions yang akan digelar di Parc Des Princes, pada hari kamis 07 april 2016 dini hari wib.

Paris Saint Germain perlahan-perlahan menjadi salah satu tim yang takuti di benua Eropa. Dengan memiliki modal yang besar, PSG berhasil mendapatkan pemain-pemain yang bagus untuk bergabung dalam target besar mereka. Pemain yang berhasil mereka miliki diantaranya adalah Edinson Cavani, Angel di Maria, Zlatan Ibrahimovic yang lima tahun belakangan sudah bergabung dengan PSG.

PSG sangat berambisi untuk meraih gelar juara di ajang Liga Champions musim ini. Pasukan Laurent Blanc tersebut sukses meraih gelar pada ajang Ligue-1 beberapa waktu yang lalu, sehingga PSG dapat fokus pada pada ajang Liga Champions musim ini. Saat ini mereka berada juga dalam kondisi yang sangat bagus jelang putaran awal babak perempat final ini.

Lawan PSG saat ini bukanlah lawan yang enteng. Karena The Citizens juga mempunyai sejarah yang serupa dengan PSG, Man City juga dikenal dengan tim yang memiliki modal yang besar sejak di miliki oleh Abu Dhabi Group pada tahun 2008 lalu. Anak asuh dari Manuel Pellegrini yang terkenal seperti Sergio Aguero, David Silva, Raheem Sterling, Yaya Toure dan Kevin De Bruyne. Laga nanti diprediksi akan sangat menarik untuk disaksikan.

Pada laga putaran awal babak perempat final ini, Laurent Blanc tak dapat menurunkan Salvatore Sirigu, Angel Di Maria, Javier Pastore dan Marco Verratti karena masih cedera. Selain mereka berempat, semua skuad PSG siap bertanding pada laga ini.

Posisi dari Angel Di Maria untuk sementara akan digantikan oleh Lucas Moura pada pertemuan ini. Edinson Cavani akan menempati posisi Hervin Ongenda di sayap kiri yang sempat dimainkan oleh manajer Blanc pada pertandingan melawan Nice. Blaise Matuidi, Thiago Motta, dan Adrien Rabiot ketiganya akan menempati posisi gelandang tenggah PSG.

Di pihak Man City, Manajer Manuel Pellegrini dalam lawatannya ke Paris dengan kondisi yang kurang bagus. Pemain utamanya seperti Raheem Sterling dan Vincent Kompany tak dapat diturunkan karena masih cedera. Selain itu ada lagi beberapa pemainnya yang masih cedera seperti Yaya Toure, Joe Hart, dan Fabian Delph. Namun Kevin De Bruyne sudah sembuh dari cedera yang dialaminya sehingga dapat dimainkan oleh Pellegrini pada laga nanti.

Lini depan akan mengandalkan Sergio Aguero sebagai ujung tombak utama mereka yang nantinya akan dibantu oleh tiga gelandang produktif seperti, Kevin De Bruyne, David Silva, dan Jesus Navas. Lini bertahan akan dipercayakan kepada duet Eliaquim Mangala dan Nicholas Otamendi yang diharapkan bisa meredam semua serangan dari PSG.

Prediksi susunan pemain:
PSG (4-3-3): Trapp; Maxwell, Luiz, Silva, Marquinhos; Matuidi, Motta, Rabiot; Cavani, Ibrahimovic, Moura

Manchester City (4-2-3-1): Caballero; Clichy, Mangala, Otamendi, Zabaleta; Fernandinho, Fernando; De Bruyne, Silva, Navas; Aguero

Head To Head PSG vs Man City
PSG dan Man City baru kali ini bertemu di ajang Liga Champions

04-12-2008 Manchester City 0 – 0 PSG (Europa League)

Lima Pertandingan Terakhir PSG (S-M-M-K-M)
05-03-2016 Paris Saint Germain 0 – 0 Montpellier (Ligue 1)
10-03-2016 Chelsea 1 – 2 Paris Saint Germain (Liga Champions)
13-03-2016 Troyes 0 – 9 Paris Saint Germain (Ligue 1)
21-03-2016 Paris Saint Germain 0 – 2 AS Monaco (Ligue 1)
02-04-2016 Paris Saint Germain 4 – 1 Nice (Ligue 1)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City (M-S-S-K-M)
05-03-2016 Manchester City 4 – 0 Aston Villa (Premier League)
12-03-2016 Norwich City 0 – 0 Manchester City (Premier League)
16-03-2016 Manchester City 0 – 0 Dynamo Kiev (Liga Champions)
20-03-2016 Manchester City 0 – 1 Manchester United (Premier League)
02-04-2016 Bournemouth 0 – 4 Manchester City (Premier League)

Prediksi skor PSG vs Man City:
Pertemuan kedua tim ini akan diprediksi berjalan dengan tempo yang panas, sebab kedua tim sama-sama memiliki pemain bintang. Pada laga ini Kondisi kedua tim kurang bagus karena beberapa pemain pilarnya masih mengalami cidera. Namun The Citizen tak dapat menurunkan kiper utama, kapten, dan gelandang terbaik mereka sehingga mereka nampaknya akan kewalahan menghadapi serangan tuan rumah PSG.

Prediksi pertandingan ini akan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tuan rumah PSG.

Prediksi Liga Champions: PSG vs Manchester City Kamis 7 April 2016 was last modified: April 5th, 2016 by Agus Darmawan
Terms : skuad psg malam ini
tags: , , ,