Prediksi Liga Champions PSG vs Barcelona Besok DIni Hari

Share/Bookmark

Prediksi bursa taruhan PSG vs Barcelona pada perempatfinal Liga Champions dini hari nanti

Paris Saint-Germain lolos ke perempatfinal Liga Champions dengan menyingkirkan Chelsea. Hasil tersebut mendongkrak kepercayaan diri PSG menyambut laga perempatfinal melawan Barcelona.

Chelsea menjadi lawan PSG di babak 16 besar lalu. Di pertandingan leg pertama di kandang sendiri, PSG menahan imbang The Blues dengan skor 1-1.

Di pertandingan leg kedua di Stamford Bridge yang harus berlangsung hingga masa perpanjangan waktu, PSG meraih hasil imbang 2-2. Hasil itu mengantar Les Parisiens lolos berkat agresivitas gol tandang.

PSG kini sudah ditunggu Barca di babak perempatfinal. PSG akan menjadi tuan rumah lebih dulu dalam pertandingan leg pertama, Kamis (16/4/2015) dinihari WIB.

Menghadapi Barca, PSG merasa percaya diri. Hasil melawan Chelsea sudah memberi mereka keyakinan.

“Pertandingan itu menyuntikkan kepercayaan diri untuk kami. Itu menunjukkan bahwa kami punya karakter dan kualitas untuk bekerja sama dan menang di bawah kondisi sulit dan di arena yang sulit,” ujar bek PSG, Maxwell, seperti dikutip Marca.

“Sekarang kami ingin memberi klub impian lolos ke semifinal,” lanjut bek asal Brasil itu.

PSG dan Barca sebelumnya sudah bertemu di fase grup. PSG menang 3-2 di Parc des Princes sebelum berbalik kalah 1-3 di Camp Nou.

“Mereka sudah membuat kami berkembang, baik sebagai pemain maupun tim. Ini akan jadi laga yang berbeda, tapi kami punya pengalaman untuk menghadapinya dan saya pikir kali ini akan sangat imbang, ini akan ditentukan oleh hal-hal kecil,” katanya.

*********

Barcelona sedikit di atas angin menatap laga tandang ke Paris Saint-Germain, menyusul absennya sejumlah pilar tuan rumah. Tapi pelatih Barca Luis Enrique memilih mengesampingkan hal itu.

Barca akan melakoni laga leg pertama babak perempatfinal Liga Champions di Parc de Princes, Kamis (16/4/2015) dinihari WIB. Meski tampil tandang, Blaugrana dalam posisi yang cukup untung mengingat PSG tak bisa menampilkan skuat terbaiknya.

Zlatan Ibrahimovic, Marco Verratti, dan Serge Aurier tak bisa tampil karena hukuman, sementara David Luiz cedera. Selain itu, Thiago Motta juga dalam kondisi diragukan karena masalah di paha.

Sementara itu, Barca cuma tak bisa menurunkan Daniel Alves karena hukuman. Situasi yang tentunya menguntungkan anak-anak Catalan.

“Paris punya sejumlah pemain penting yang absen, itu harus diakui. Tapi jangan lupa bahwa mereka mengalahkan kami ketika Zlatan tidak tampil, dan kami menang saat bertemu kembali di mana dia bermain. Jadi Anda tidak pernah tahu seberapa penting jadinya pemain yang absen,” kata Enrique dikutip situs resmi UEFA.

Kedua tim sebelumnya memang sudah berhadapan dua kali di fase grup musim ini. Masing-masing menang satu kali di kandang. Barca harus takluk 2-3 kala mengunjungi PSG, saat Ibra tak ambil bagian.

Los Cules berhasil membalas hasil tersebut dengan kemenangan 3-1 di Camp Nou. Menariknya, saat itu PSG justru sudah bisa menurunkan Ibra yang jadi andalan di lini depan.

Berkaca pada pertemuan sebelumnya di Parc de Princes di mana timnya kebobolan tiga kali, Enrique tahu benar lini pertahanannya harus lebih baik kali ini.

“Kami berdua pada dasarnya adalah tim yang sama saat bertemu di awal musim, kami hanya sedikit lebih tua. Kami (Barca) menjalani laga yang bagus di bulan September. Meski kalah saat itu, kami punya banyak peluang. Tapi kami jelas akan lebih baik dalam pertahanan,” demikian dia.

Jangan lewatkan info sepak bola dan prediksi pertandingan terbaru.

Prediksi Liga Champions PSG vs Barcelona Besok DIni Hari was last modified: April 15th, 2015 by Agus Darmawan
tags: , , ,