Prediksi Liga Champions Juventus vs Real Madrid Nanti Malam

Share/Bookmark

Prediksi bursa taruhan Juventus vs Real Madrid pada leg pertama semifinal Liga Champions dini hari nanti

Leg pertama babak semi-final Liga Champions 2014/15 dibuka oleh bentrok Juventus dan Real Madrid, di Juventus Stadium, Rabu (6/5) dini hari WIB. Laga ini jadi pertemuan klasik antara raja Serie A Italia dan penguasa La Liga Spanyol.

Juve berada pada momen yang tepat jelang jamu Madrid. Mereka baru saja memastikan gelar ke-31 akhir pekan lalu. Euforia pun tengah bergelamut di seluruh anggota tim. Namun hal itu tak berlangsung lama karena Arturo Vidal cs sudah meraihnya di empat musim terakhir. Target lebih tinggi diusung untuk jadi juara Eropa dan fokus sudah beralih untuk hadapi El Real.

“Kepercayaan diri adalah kunci untuk sekarang dan kami memiliki elemen penting ini untuk laga berikutnya. Kami berada di semi-final dengan Real Madrid dan kami bertekad menjaga asa kami di Liga Champions. Ini adalah mimpi dari segala mimpi dan setelah itu kami bisa berpesta untuk satu tahun penuh!” seru Vidal penuh rasa optimistis.

Selain berada dalam situasi tepat, I Bianconeri juga boleh berharap pada tuah stadion kebanggaan mereka, J-Stadium. Dari 17 laga eropa yang sudah dimainkan di stadion tersebut, Juve sukses menang 10 kali, imbang enam kali, dan hanya sekali kalah. Melihat fakta tersebut, maka potensi Si Nyonya Tua untuk menang otomatis membesar.

Sayangnya komposisi pemain yang tak lengkap 100 persen bakal sedikit mengganggu taktik sang pelatih, Max Allegri. Memang mayoritas pemain yang cedera bukanlah pilar utama, namun masih absennya Paul Pogba bisa menghadirkan masalah melawan tim sebesar Madrid. Juve bakal kehilangan sosok yang elegan di lini tengah dan jadi alternatif untuk mencetak gol.

Jika sudah begitu, top skor La Vecchia Signora di Liga Champions, Carlos Tevez (6 gol), bakal sangat diharapakan ketajamannya kembali dalam memanfaatkan setiap kans yang tercipta.

Sementara Real Madrid memang belum bisa memastikan atau bahkan menduduki puncak klasemen liga domestik, layaknya Juve. Namun performa tim asuhan Carlo Ancelotti kini sedang menggila. Mereka sedang dalam rentetan kemenangan dari tujuh laga terakhir La Liga.

Torehan apik itu diraih dengan cara yang tidak biasa, lantaran Madrid tengah diterpa badai cedera. Secara bergantian, Pepe Kepler, Marcelo, Luka Modric, Gareth Bale, hingga Karim Benzema terkapar di meja perawatan. Los Blancos diuntungkan dengan komposisi tim yang amat kompetitif dan kelihaian Ancelotti menambal lini krusial.

Jelang laga hadapi Juve, kabar gembira hadir dengan sudah pulihanya mayortas dari pemain yang disebut di atas. Madrid pun siap memberika perlawanan heroik di J-Stadium, layaknya musim lalu kala sukses menahan Juve seri 2-2.

“Benzema? Kami akan melihatnya dalam dua hari ke depan. Akan kami lihat apakah ia sudah bisa latihan bersama tim. Untungnya Bale sudah bisa bermain selama 30 menit [melawan Sevilla] tanpa ada masalah. Kami sudah memiliki pemain yang sangat penting dan pastinya akan lebih baik jika Karim juga bisa kembali,” ujar Don Carlo.

Madrid juga diuntungkan dengan kondisi sang bintang utama, Cristiano Ronaldo. Pemain terbaik dunia ini baru saja mencetak hat-trick akhir pekan lalu, setelah paceklik gol dalam dua laga sebelumnya. Lini pertahanan Juve patut waspada terhadap pemain yang musim lalu menceploskan tiga gol ke jala Gigi Buffon itu.

Menilik rekor pertemuan, Juve dan Madrid amat sangat kompetitif. Tercatat dari 16 laga, Madrid unggul tipis dengan tujuh kemenangan, kalah enam kali dan hanya tiga kali imbang. Namun rekor itu berpotensi besar disamakan oleh Sang kekasih Italia, dengan dukungan heroik publik J-Stadium, sebagai modal emas untuk leg kedua.

************

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri memberi indikasi timnya akan menerapkan pendekatan hati-hati kala menjamu Real Madrid leg I semifinal Liga Champions. Allegri tak mau ambil risiko terlalu besar.

Juve akan menjamu Madrid di Juventus Stadium, Rabu (6/5/2015) dinihari WIB nanti. Tampil di kandang sendiri sejatinya jadi sebuah basis penting Bianconeri untuk mencoba mencuri keunggulan dan membawa bekal bagus untuk leg kedua.

Namun Juve tampaknya akan bermain hati-hati. Allegri mengungkapkan keseimbangan jadi perhatian utama, tak cuma bagus di depan namun juga di lini belakang. Allegri tak mau anak asuhnya bermain terlalu gegabah lalu menelan kekalahan.

“Jika kita bicara soal semifinal Liga Champions, kita berbicara soal tim-tim top. Ketika Anda memainkan laga-laga seperti ini, Anda harus memainkan..saya tidak mau mengatakan laga sempurna karena tak ada hal macam itu. Tapi Anda harus melakukan hal-hal hebat di lini serang dan bertahan,” katanya dikutip soccerway.

“Saya tidak berpikir bahwa Juventus-Real Madrid dan Real Madrid-Juventus adalah dua laga yang akan berakhir imbang 0-0, jadi kami harus tampil bagus terutama saat menyerang. Mereka adalah juara Eropa, jadi mereka mungkin sedikit lebih difavoritkan ketimbang kami.”

“Tapi ini bukanlah sebuah semifinal di mana kami bisa nothing to lose. Kalau kami kalah, kami tak akan bisa ke final,” tambah pria 47 tahun itu.

***********

Absennya Karim Benzema di laga melawan Juventus membuka kesempatan untuk Javier ‘Chicharito’ Hernandez. Laga ini bisa jadi kans bagi Chicharito untuk membuktikan diri.

Madrid akan melawat ke Juventus Stadium di leg pertama babak semifinal Liga Champions, Rabu (6/5/2015) dinihari WIB. Namun Los Blancos tak bisa diperkuat oleh Benzema yang belum pulih dari cedera pada otot ligamennya.

Tanpa Benzema, Chicharito berpeluang dipasang di lini depan bersama Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale. Carlo Ancelotti pun mengindikasikan komposisi demikian.

“Dia (Ronaldo) baik-baik saja dan dia bermain sangat bagus di hari Sabtu. Benzema tidak akan tampil di laga ini tapi kami punya serangan yang bagus. Chicharito sedang dalam performa bagus,” ucap Ancelotti seperti dikutip AS.

Di beberapa pertandingan terakhir dalam absennya Benzema, Chicharito mendapat kepercayaan dari Ancelotti untuk mengisi lini depan Madrid. Sudah empat pertandingan terakhir Chicharito selalu tampil sebagai starter.

Dalam empat laga tersebut, tiga gol disumbangkan oleh striker pinjaman dari Manchester United itu. Salah satu yang paling krusial adalah gol tunggal ke gawang Atletico Madrid yang meloloskan El Real ke semifinal.

“Bukan masalah bagi kami ketika Chicharito bermain seperti dirinya. Dia benar-benar sudah banyak membantu kami. Dia siap ketika saya memanggilnya untuk masuk ke tim dan dia akan terus menjadi bantuan untuk tim karena dia adalah pemain penting bagi kami,” kata Ancelotti.

“Dia bisa bermain dari awal maupun masuk sebagai pengganti tanpa ada masalah. Dia sedang dalam momen yang hebat dan kami semua harus menikmatinya,” imbuhnya.

Chicharito kini sudah bermain 28 kali untuk Madrid di semua kompetisi. Penyerang berusia 26 tahun itu mengemas total delapan gol.

Jangan lewatkan info sepak bola dan prediksi pertandingan terbaru.

Prediksi Liga Champions Juventus vs Real Madrid Nanti Malam was last modified: May 5th, 2015 by Agus Darmawan
Terms : por bola dunia malam ini dan dini hari nanti
tags: , , ,