Prediksi Laga Persahabatan: Jerman vs Italia 30 Maret 2016

Share/Bookmark

europa 2016Prediksi Jerman vs Italia - Jerman akan menjalani laga persahabatan kontra Italia yang akan digelar di Allianz Arena, pada hari Rabu 30 maret 2016, dini hari wib.

Pada laga persahabatan sebelumnya, Jerman dikalahkan oleh Inggris dengan skor 2-3 sedangkan Italia ditahan imbang oleh Spanyol dengan skor 1-1. Nampaknya kedua pelatih, Joachim Loew dan Antonio Conte akan sama-sama membawa misi kemenangan pada laga persahabatan kali ini.

Pada laga persahabatan kali ini kedua pelatih memiliki peluang untuk menyeleksi pemain-pemain yang bakal mereka bawa pada laga selanjutnya. Kedua pelatih juga harus segera menentukan tim inti karena Euro sebentar lagi akan digelar. Pada laga nanti diprediksi akan terjadi beberapa rotasi beberapa pemain di kedua belah pihak untuk mencoba komposisi terbaik tim masing-masing.

Pada laga sebelumnya di pihak Jerman, Pelatih Joachim Loew sudah menurunkan ujung tombak tunggal pada laga melawan Inggris. Nampaknya pada laga ini, pelatih Joachim Loew akan mencoba formasi False Nine sama seperti yang ia mainkan pada Piala Dunia kemarin. Penggunaan formasi False Nine ini dikarenakan sedikitnya stok striker murni di pihak Timnas Jerman usai bomber Wolfsburg, Max Kruse dikeluarkan dari kamp pelatihan Jerman karena bertindak kurang bagus.

Dengan menurunkan skema 4-2-3-1, Mario Gotze akan menempati false nine. Kiper Bayern Munchen, Manuel Neuer akan menempati posisi penjaga gawang dan Toni Kroos dipercaya untuk pengatur serangan.

Beberapa pemain yang tak diturunkan pada laga melawan Inggris namopaknya akan diturunkan dalam laga nanti. Diantara pemain tersebut adalah bek Bayer Leverkusen, Jonathan Tah, Gelandang Leverkusen Christoph Kramer, dan Karim Bellarabi yang diprediksi akan menempati posisi starting line up pada laga nanti. Dibelakan Gotze nampaknya akan ditempati Gelandang Wolfsburg, Julian Draxler yang akan membantu aksi Thomas Muller dan Bellarabi.

Di pihak Italia, pelatih Antonio Conte nampaknya juga akan melakukan bebrapa rotasi pemainnya. Italia nampaknya akan tetap menurunkan formasi 3-4-3 yang mereka mainkan ketika menahan imbang Spanyol pada laga sebelumnya. Tapi pada pertandingan nanti, Conte belum dapat menurunkan Andrea Barzagli dan Ciro Immobile yang masih cidera pasca laga sebelumnya. Selain itu, Marco Verratti serta Giacomo Bonaventura nampaknya juga akan absen pada laga nanti.

Dengan menurunkan skema 4-3-3, Lini belakang Italia akan dikawal oleh Matteo Darmian, Leonardo Bonucci, dan Davide Astori. Jorginho nampaknya akan menjadi starter menempati posisi Parolo. Pada lini depan nampaknya akan mencoba menurunkan Simone Zaza sejak awal pertandingan yang akan membentuk trisula maut bersama Lorenzo Insigne dan Stephan El Shaarawy.

Prediksi susunan pemain:
Jerman (4-2-3-1): Neuer; Hector, Tah, Mustafi, Rudy; Kramer, Kroos; Muller, Draxler, Bellarabi; Gotze

Italia (3-4-3): Buffon; Darmian, Bonucci, Astori; Bernardeschi, Jorginho, Motta, Florenzi; Insigne, Zaza, Shaarawy

Head to Head Italia vs Jerman:
16/11/13 Italia 1 – 1 Jerman (Uji Coba)
29/06/12 Jerman 1 – 2 Italia (Euro 2012)
10/02/11 Jerman 1 – 1 Italia (Uji Coba)
05/07/06 Jerman 0 – 2 Italia (Piala Dunia)
01/03/06 Italia 4 – 1 Jerman (Uji Coba)

Lima Pertandingan Terakhir Jerman (M-K-M-K-K)
08/09/15 Skotlandia 2 – 3 Jerman (Kualifikasi Euro)
09/10/15 Republik Irlandia 1 – 0 Jerman (Kualifikasi Euro)
12/10/15 Jerman 2 – 1 Georgia (Kualifikasi Euro)
14/11/15 Prancis 2 – 0 Jerman (Uji Coba)
27/03/16 Jerman 2 – 3 Inggris (Uji Coba)

Lima Pertandingan Terakhir Italia (M-M-K-S-S)
10/10/15 Azerbaijan 1 – 3 Italia (Kualifikasi Euro)
14/10/15 Italia 2 – 1 Norwegia (Kualifikasi Euro)
14/11/15 Belgia 3 – 1 Italia (Uji Coba)
18/11/15 Italia 2 – 2 Rumania (Uji Coba)
25/03/16 Italia 1 – 1 Spanyol (Uji Coba)

Prediksi skor Jerman vs Italia:
Dari catatan pertemuan kedua tim, Italia lebih diunggulkan daripada Jerman, sebab sejak tahun 2006 lalu tim Jerman belum pernah sekalipun mengalahkan italia.

Tapi pada laga uji coba pertama, Jerman lebih baik meskipun mereka dikalahkan Inggris 2-3. Selain itu Tim Panser Jerman juga akan menurunkan kembali skema False Nine andalan mereka, sehingga mereka nampaknya akan bermain dengan sangat nyaman melawan Italia.

Prediksi pertandingan ini akan berakhir Imbang dengan skor 1-1. Bagaimana dengan prediksi anda?.

Prediksi Laga Persahabatan: Jerman vs Italia 30 Maret 2016 was last modified: April 2nd, 2016 by Agus Darmawan
Terms : formasi lazio ps 2 tak terkalahkan, Prediksi el klasico
tags: , , ,