Prediksi Laga Newcastle United vs Manchester United 13 Januari 2016

Share/Bookmark

Prediksi bola – Mmu 11anchester United berkeinginan untuk melanjutkan momentum positif yang telah mereka peroleh dalam beberapa pertandingan terakhir. Mereka akan menargetkan kemenangan saat bermain ke St. James Park Stadium – kandang Newcastle United pada hari Rabu 13 januari dini hari nanti wib.

Setelah menjalani 8 laga tanpa memperoleh kemenangan, akhirnya The Red Devil mulai menunjukkan kemampuannya sesudah mereka mengalahkan Sheffield United pada akhir minggu kemarin. Kalau mereka dapat mengalahkan Newcastle, pastinya dapat menambah kepercayaan diri mereka juga memperbaiki peringkat mereka di klasemen sementara Premier League.

Tetapi di pertandingan kali ini akan menjadi pertandingan yang tidak maksimal bagi kedua tim. Disebabkan kedua tim sedang mendapatkan cedera yang parah jelang pertandingan nanti, terlihat kedua tim belum dapat memainkan skuad terbaiknya jelang pertandingan nanti.

dari skuad MU misalnya, gelandang andalan Bastian Schweinsteiger belum dapat dipastikan tampil setelah mengalami benturan keras pada pertandingan melawan Sheffield United akhir minggu kemarin. Cederanya Schweiny ini semakin memperburuk kondisi MU yang sebelumnya absen ada beberapa pemain seperti Phil Jones, Marcos Rojo, Antonio Valencia, Nick Powell dll.

Namun ada kabar baik buat Van Gaal, beberapa pemainnya yang sudah sembuh seperti pemain muda Jesse Lingard dan Michael Carrick. Adnan Januzaj kelihatannya akan ikut bermain bersama tim utama setan merah sesudah ia selesai dari masa peminjamannya di Borussia Dortmund.

Kelihatannya tidak akan mengalami perubahan dari tim yang diturunkan kontra Sheffield United akhir miggu lalu. Wayne Rooney dan Anthony Martial jadi tumpuan Van Gaal jelang pertandingan nanti sedangkan untuk lini tengah, Morgan Schneiderlin yang absen melawan Sheffield sudah dapat diturunkan kembali. Juga Marouane Fellaini yang kelihatan akan dipasang dalam pertandingan ini tetapi Michael Carrick akan dipasangkan dengan Schneiderlin di lini tengah MU.

kondisi yang sama juga dialami di skuad Newcastle. Skuad dari Alan Pardrew ini harus mengistirahatkan 11 pemainnya jelang pertandingan penting melawan MU ini. Vurnon Anita, Papiss Demba Cisse, Gabriel Obertan dan Jack Colback belum dapat memperkuat The Magpies ketika melawan MU tengah pekan nanti.

Kondisi tersebut menjadikan Pardrew tidak mempunyai banyak pilihan pemain untuk di pasang melawan MU tengah pekan nanti. Kelihatannya dia akan memasang line up yang sama saat melawan Arsenal akhir minggu lalu, hanya melakukan sedikit perubahan.

Cedera yang dihadapi oleh Vurnon Anita dan Jack Colback menjadikan Pardrew harus memasang Cheick Tiote dan Siem De Jong sebagai andalan gelandang tengah mereka. Buat lini serang, striker muda Aleksandar Mitrovic menjadi andalan yang akan disuport oleh Ayose Perez yang berada di belakangnya.

Susunan pemain :

Newcastle United (4-2-3-1) : Elliot; Dummett, Coloccini, Mbemba, Janmaat; De Jong, Tiote; Wijnaldum, Perez, Sissoko; Mitrovic

Manchester United (4-2-3-1) : De Gea; Darmian, Smalling, Blind, Young; Carrick, Schneiderlin; Martial, Herrera, Mata; Rooney

Head to Head Manchester United vs NewCastel United
22-08-2015 Manchester United 0 – 0 Newcastle United (EPL)
05-03-2015 Newcastle United 0 – 1 Manchester United (EPL)
26-12-2014 Manchester United 3 – 1 Newcastle United (EPL)
05-04-2014 Newcastle United 0 – 4 Manchester United (EPL)
07-12-2013 Manchester United 0 – 1 Newcastle United (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Newcastle United (S-K-K-K-K)
20-12-2015 Newcastle United 1 – 1 Aston Villa (EPL)
27-12-2015 Newcastle United 0 – 1 Everton (EPL)
28-12-2015 West Bromwich Albion 1 – 0 Newcastle United (EPL)
02-01-2016 Arsenal 1 – 0 Newcastle United (EPL)
09-01-2016 Watford 1 – 0 Newcastle United (FA Cup)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United (K-K-S-M-M)
19-12-2015 Manchester United 1 – 2 Norwich City (EPL)
26-12-2015 Stoke City 2 – 0 Manchester United (EPL)
29-12-2015 Manchester United 0 – 0 Chelsea (EPL)
02-01-2016 Manchester United 2 – 1 Swansea (EPL)
10-01-2016 Manchester United 1 – 0 Sheffield United (FA Cup)

Prediksi skor MU vs Newcastel United

Kedua tim belum dapat memasang skuad terbaik mereka jelang pertandingan nanti, masalah dengan cedera yang sedang dihadapi keduanya. Tetapi keadaan Manchester United lebih menguntungkan ketimbang Newcastle yang harus mengistirahatkan 11 pemain utamanya.

Walaupun berada dalam keadaan yang lebih baik, Namun skuad Van Gaal tersebut masih harus banyak mencoba. Setelah berhasil memenangkan pada pertandingan melawan Chelsea dan Swansea, El Boringo dapat memenangkan kembali ketika mereka bertemu dengan Sheffield United.

Pertandingan nanti akan berakhir dengan keunggulan Setan Merah dengan skor akhir 2-1. Bagaimana dengan prediksi anda?.

Prediksi Laga Newcastle United vs Manchester United 13 Januari 2016 was last modified: January 12th, 2016 by Agus Darmawan
Terms : formasi newcastle pes PS2, formasi newcastle united di pes ps2, formasi pes 2013 mu terbaik, formasi terbaik manchester united di pes 2015, jadwal MAMCHESTER UNITED, maencester united, nama nama pemain mancaster united, Pormasi ps2 paling bagus mancer united
tags: , , , ,