Prediksi Liga Champions: Barcelona vs Atletico Madrid Rabu 6 April 2016

Share/Bookmark

arcelona vs atleticoPrediksi Barcelona vs Atletico Madrid – Usai menelan kekalahan pada laga el clasico kontra Real Madrid, Barcelona akan bertemu dengan Atletico Madrid. Barcelona akan menjamu Atletico di Camp Nou untuk putaran awal babak perempat final Liga Champions, Rabu (6/4) dini hari wib.

Barcelona mempunyai sejarah pertemuan yang bagus dalam enam pertemuan terakhir kontra Atletico pada semua ajang. Bila Barcelona menelan kekalahan minggu kemarin, kejadian yang sebaiknya yang diperoleh tim Atletico. Mereka malah menang telak 5-1 kotra Real Baetis yang pastinya akan dijadikan bekal jelang pertemuan kontra Barcelona Nanti.

Pada laga nanti Barcelona sendiri tak mempunyai kendala yang berarti. Trio MSN mereka siap menebar ancaman kelini belakang Atletico. Terlebih salah satu pemainnya, Messi saat ini telah mengoleksi 25 gol dari 28 kali laga kotra Atletico, rekor gol terbanyak yang dapat dilakukan seorang pemain ketika menghadapi Atletico.

Nampaknya manajer Luis Enrique masih akan menurunkan komposisi tim yang hampir sama ketika menghadapi Real Madrid pada pertemuan ini. Kecuali Marc-Andre ter Stegen yang sudah dapat menempati posisinya lagi. Pemain utamanya seperti Gerard Pique, Javier Mascherano, Sergio Busquets dan Andres Iniesta akan siap diturunkan lagi pada laga ini.

Di pihak Atletico Madrid nampaknya juga akan kembali menurunkan komposisi yang hampir sama ketika menghadapi Real Betis Minggu kemarin. Kondisi pasukan Atletico semakin bagus usai pada pertandingan terakhir beberapa pilar utamanya memperolah kebijakan rotasi dari sang manajer Diego Simeone.

Pada laga ini Fernando Torres siap diturunkan untuk menebar ancaman lini pertahanan Barcelona. Pada laga kontra Betis, di paruh babak yang kedua Torres digantikan oleh Angel Correa. Torres sudah berhasil mengoleksi 10 gol dari 14 kali laga kontra Barcelona, 9 gol bersama Atletico dan satu gol ketika bermaian bersama The Blues.

Selain itu, Antoine Griezmann dan Koke pun siap diturunkan pada laga ini, dan ditambah lagi oleh bek Diego Godin. Bek tersebut telah sembuh dari cedera bersama kedua rekannya Yannick Ferreira Carrasco, dan Stefan Savic yang telah bergabung dalam sesi latihan beberapa hari terakhir.

Prediksi susunan pemain:
Barcelona: Ter Stegen, Dani Alves, Pique, Mascherano, Alba, Busquets, Rakitic, Iniesta, Neymar, Messi, Luis Suarez.

Atletico Madrid: Jan Oblak, Juanfran, Godin, Savic, Filipe Luis, Koke, Gabi, Fernandez, Saul Niguez, Griezmann, Torres.

Statistik kedua tim
Lima pertandingan Terakhir Barcelona vs Atletico Madrid :
30 Januari 2016 Barcelona 2 – 1 Atletico Madrid
13 September 2015 Atletico Madrid 1 – 2 Barcelona
18 Mei 2015 Atletico Madrid 0 – 1 Barcelona
29 Januari 2015 Atletico Madrid 2 – 3 Barcelona
22 Januari 2015 Barcelona 1 – 0 Atletico Madrid

Lima Laga Terakhir Barcelona :
03 April 2016 Barcelona 1-2 Real Madrid
20 Maret 2016 Villarreal 2 – 2 Barcelona
17 Maret 2016 Barcelona 3 – 1 Arsenal
12 Maret 2016 Barcelona 6 – 0 Getafe
06 Maret 2016 Eibar 0 – 4 Barcelona

Lima Laga Terakhir Atletico Madrid :
02 April 2016 Atletico Madrid 5-1 Real Betis
19 Maret 2016 Sporting Gijon 2 – 1 Atletico Madrid
16 Maret 2016 Atletico Madrid 0 – 0 PSV
13 Maret 2016 Atletico Madrid 3 – 0 Deportivo La Coruna
07 Maret 2016 Valencia 1 – 3 Atletico Madrid

Prediksi skor Barcelona vs Atletico Madrid:
Barcelona mempunyai sejarah pertemuan yang bagus ketika menghadapi Atletico Madrid, tapi Barcelona nampaknya tambah bersemangat jelang pertemuan ini usai menelan kekalahan 1-2 pada laga El Clasico minggu kemarin.

Prediksi pertandingan ini akan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tuan rumah Barcelona.

Prediksi Liga Champions: Barcelona vs Atletico Madrid Rabu 6 April 2016 was last modified: April 5th, 2016 by Agus Darmawan
tags: , , ,