Prediksi Final DFB Pokal Dortmund vs Bayern Munchen 18 Mei 2014

Share/Bookmark

Prediksi Pertandingan Dortmund vs Bayern Munchen Final DFB Pokal 18 Mei 2014

Borussia Dortmund akan berjuang keras untuk bisa meraih gelar dimusim ini saat menjamu Bayern Munchen dibabak final DFB Pokal pada akhir pekan nanti. Laga tersebut bisa dikatakan laga perpisahan Robert Lewandowski lantaran diakhir musim penyerang asal Polandia tersebut resmi hengkang ke sang rival.

Tuan rumah Dortmund berhasil mencetak kemenangan 2-0 dari VfL Wolfsburg di stadium Signal Iduna Park dan berhak menembus babak final DFB-Pokal musim sekarang. Hasil ini sekaligus memperlhatkan kembali Der Klassiker pada laga final dengan juara bertahan Bayern Munich yang mengalahkan Kaiserslautern di stadium Allianz Arena.

Tuan rumah sukses unggul dahulu ketika laga belum berjalan 13 menit dan Kombinasi trio Robert Lewandowski, Henrikh Mkhitaryan dan Marco Reus yang menghasilkan skor dari gawang Max Grun. hasil lima pertandingan terakhir Borussia Dortmund mendapatkan empat kali menang dan satu seri

Seperti dua tahun sebelumnya pertandingan final DFB-Pokal tahun ini akan menampilkan laga Der Klassiker setelah kemenangan telak 5-1 Bayern Munich dari Kaiserslautern di stadium Allianz Arena. Munchen mengikuti jejak Borussia Dortmund yang sebelumnya masuk final karena keunggulan dua gol atas VfL Wolfsburg.

Walau sukses mengalahkan Bayer Leverkusen pertandingan sebelumnya, Lautern terlihat tidak sebanding untuk raksasa jerman dan perjalanan klub Bundesliga 2 dipastikan berhenti setelah gawangnya kemasukan lima kali dari Thomas Muller, Schweinsteiger, Mario Gotze, Toni Kroos, dan Mario Mandzukic. hasil lima pertandingan terakhir Bayern Munchen mendapatkan dua kali kalah dan tiga kemenangan.

Dipertemuan terakhir, Die Borussen sukses menghempaskan perlawanan Bayern Munchen dengan skor cukup telak 0-3 di Allianz Arena. Dari 96 pertemuan terakhir, Borussia Dortmund sukses mencetak 25 menang 28 kali imbang serta 43 kali menelan kekalahan atas Bayern Munchen.

Thomas Muller menjadi top skorer tim di ajang DFB Pokal, dirinya sudah mengoleksi 7 gol diajang tersebut. Claudio Pizarro akan menjadi supersub jelang akhir musim ini, penyerang veteran tersebut dimusim ini sudah mencetak 10 gol dari 17 laganya diajang Bundesliga.

Robert Lewandowski akan kembali diandalkan dilini depan Dortmund, penyerang Polandia tersebut sudah mencetak 20 gol dimusim ini. Robert Lewandowski akan berusaha memberikan kado perpisahan terbaik untuk Dortmund dimusim terakhirnya. lantaran dimusim depan dirinya resmi berseragam Bayern Munchen.

Dimusim ini Bayern Munchen baru menelan 2 kali kekalahan dan 3 kali imbang di ajang Bundesliga musim ini. Dari 8 laga terakhir, Borussia Dortmund belum pernah menelan kekalahan satu kalipun, hanya mengalami satu kali imbang.

Sementara performa Bayern Munchen sedikit menurun setelah mereka memastikan gelar Bundesliga musim ini. Manuel Neuer baru mengalami 23 kali kemasukan dimusim ini. Mario Gotze diprediksikan akan kembali turun berlaga, bintang Bavarian tersebut merupakan mantan punggawa Borussia Dortmund sejak 2009-2013 lalu.

Dimusim lalu Borussia Dortmund menelan kekalahan di babak perempat final DFB Pokal dengan skor tipis 1-0 melalui gol Arjen Robben.

Prediksi susunan pemain Borussia Dortmund vs Bayern Munchen :

Borussia Dortmund :

Weidenfeller
Piszczek – Friedrich – Hummels – Schmelzer
Jojic – Nuri Sahin
Mkhitaryan – Reus – Groskreutz
Lewandowski

Absen: Sven Bender, Blaszczykowski, Subotic, Gundogan (Cedera)
Pelatih: Jurgen Klopp

Bayern Munchen :

Neuer
Rafinha – Van Buyten – Dante – Alaba
Schweinsteiger – Javi Martinez – Kroos
Robben – Mandzukic – Muller

Absen: Ribery, Boateng, Shaqiri, Starke, Alcantara (Cedera)
Pelatih: Joseph Guardiola

Pertandingan Final DFB Pokal 2013-2014 antara Dortmund vs Bayern Munchen akan berlangsung di Olympic Stadium, Berlin. Dan disiarkan langsung oleh RCTI pada tanggal 18 Mei 2014 pukul 01:00 WIB.

Jangan lewatkan info sepak bola dan prediksi pertandingan terbaru.

Prediksi Final DFB Pokal Dortmund vs Bayern Munchen 18 Mei 2014 was last modified: May 17th, 2014 by Agus Darmawan
tags: , , ,