Prediksi Arsenal vs Aston Villa Final FA Cup Nanti Malam

Share/Bookmark

Prediksi bursa taruhan Arsenal vs Aston Villa pada final FA Cup nanti malam

Arsenal mampu melewati beberapa ujian terakhir di Stadion Wembley dengan kemenangan. Pengalaman itu disebut Per Mertesacker akan memberi keuntungan bagi Arsenal untuk menghadapi final Piala FA.

Tahun lalu, Arsenal menyudari puasa gelarnya selama sembilan tahun di Wembley. Tampil di final Piala FA melawan Hull City, The Gunners keluar sebagai juara dengan kemenangan 3-2.

Tapi kemenangan itu tak didapat dengan mudah. Arsenal tertinggal dua gol lebih dulu dan butuh waktu hingga extra time untuk membalikkan keadaan. Untuk lolos ke final itu, Arsenal juga harus bertanding sampai adu penalti melawan Wigan Athletic.

Musim ini, jalan Arsenal ke final Piala FA juga tidak mudah. Setelah menyingkirkan Manchester United di perempatfinal, Alexis Sanches dkk. harus bertanding hingga babak perpanjangan waktu melawan Reading di semifinal yang dimaikan di Wembley.

Pengalaman-pengalaman itu disebut Mertesacker menjadi modal penting bagi timnya untuk menghadapi Aston Villa dalam laga final musim ini yang akan digelar Sabtu (30/5/2015) malam WIB besok. Jika Arsenal bisa tampil mantap, Mertesacker yakin timnya tidak akan bisa dihentikan.

“Kami tahu sulitnya bertanding di Wembley. Itu berbeda dengan laga tandang atau kandang, Anda tidak bisa membandingkannya,” ujar Mertesacker seperti dikutip situs resmi klub.

“Kami punya kekuatan mental khusus untuk comeback di kompetisi ini. Kami pernah sukses di Wembley, kami pernah tampil bagus di sana tapi tidak menunjukkan performa terbaik, itu aneh.”

“Melawan tim Championship dan tim Premier League seperti Hull, selalu jadi laga yang ketat. Anda tidak bisa membandingkannya dengan pertandingan Premier League,” lanjut bek asal Jerman itu.

“Kami sudah melewati final yang sangat ketat musim lalu, jadi ini bisa jadi keuntungan. Kami hanya harus waspada bahwa apapun bisa terjadi di hari itu. Jika kami menampilkan performa yang bagus di Wembley, maka kami akan sulit dihentikan,” katanya optimistis.

************

Alexis Sanchez sudah tampil prima dalam musim pertamanya bersama Arsenal–dan debutnya di Premier League. Manajer Arsenal Arsene Wenger pun meyakini ia akan jadi sosok kunci dalam laga melawan Aston Villa di final Piala FA.

Sanchez telah mencetak 24 gol dalam 51 pertandingan The Gunners, termasuk dua gol yang mengamankan posisi Arsenal di partai final yang akan dilangsungkan Sabtu, (30/5/2015).

Berkat kegarangannya di atas lapangan, Wenger menyebut bahwa pemain internasional Chile itu juga sudah mencuri hati para suporter Arsenal dan turut membuahkan penghargaan pemain terbaik PFA pilihan fans. Sanchez pun diharapkan akan kembali unjuk gigi di final.

“Ia tidak kehilangan banyak (kualitasnya)! Ia baru saja terpilih jadi pemain terbaik musim ini oleh para suporter karena ia amatlah positif, yang selalu ingin maju ke depan, ingin mengalahkan lawan, dan para suporter suka padanya karena ia juga seorang petarung,” ucap Wenger seperti dikutip London Evening Standard.

“Ia merupakan seseorang yang memiliki kombinasi bakat, aspek kombatif, dan semangat juang. Itulah mengapa ia disukai oleh semua orang di sini. Terkadang ia amat penuh tuntutan kepada dirinya sendiri sehingga cepat gusar jika tidak bisa melakukannya, dan ia harus belajar sedikit sabar dan tak terlalu cepat kesal,” tuturnya.

Jangan lewatkan info sepak bola dan prediksi pertandingan terbaru.

Prediksi Arsenal vs Aston Villa Final FA Cup Nanti Malam was last modified: May 30th, 2015 by Agus Darmawan
Terms : livescore besok malam
tags: , , , ,