Prancis Tundukkan Serbia 2-0

Share/Bookmark

Hasil Pertandingan Uji coba Prancis vs Serbia.

Uji coba Prancis vs ServbiaPrancis kembali dapat hasil positif dalam pertandingan ujicoba menjelang Piala Eropa 2012. Menghadapi Serbia, Le Bleus memetik kemenangan dengan skor 2-0.

Berlaga di Stade Auguste Delaune II, Jumat (1/6/2012) dinihari WIB, Prancis unggul cepar melalui Franck Ribery. Pertandingan baru masuk menit 11 saat gelandang Bayern Munich itu menjebol gawang Serbia dan mengubah kedudukan jadi 1-0.

Keunggulan satu gol Prancis tak bertahan lama karena empat menit kemudian mereka mampu menggandakannya. Kali ini Florent Malouda yang mencatatkan namanya di papan skor saat tendangannya meneruskan Anthony Reveillere bersarang di sisi kiri atas gawang Serbia.

Di menit 21 Yohan Cabaye bisa memperlebar keunggulan tuan rumah andai sepakannya tidak diblok. Sementara upaya Serbia mencetak gol salah satunya datang dari Pavle Ninkov, saat sepakannya ke arah sudut bawah masih bisa dihalau kiper Hugo Lloris.

Memasuki babak kedua, upaya Branislav Ivanovic dengan melepaskan tembakan jauh gagal memperkecil ketinggalan Serbia. Nasib serupa dialami Filip Mladenovic yang sepakannya dari jarak jauh gagal menemui sasaran.

Hingga pertandingan akhirnya tuntas, Serbia tak kunjung bisa memperkecil ketinggalan. Sementara Prancis juga tak mampu menambah keunggulannya yang membuat skor bertahan di angka 2-0.

Hasil Pertandingan Uji coba Prancis vs Serbia.ref:detik.sport

Prancis Tundukkan Serbia 2-0 was last modified: June 1st, 2012 by Agus Darmawan
Terms : demak vs serbia
tags: , , ,