Prancis Libas Estonia 4-0

Share/Bookmark

Hasil Pertandingan Uji coba Prancis vs Estonia.

Uji coba Prancis vs EstoniaPrancis memperoleh modal bagus jelang bergulirnya Piala Eropa 2012. Tim Ayam Jantan memetik kemenangan telak 4-0 atas Estonia di laga ujicoba terakhir sebelum bertolak ke turnamen antarnegara Eropa itu.

Bermain di Stade MMArena, Rabu (6/6/2012) dinihari WIB, Prancis membuka keunggulan di menit ke-24 lewat Franck Ribery. Setelah mendapat umpang panjang, Ribery kemudian menuntaskan kerja sama satu-duanya dengan Karim Benzema dengan sebuah seoakan dari jarak dekat.

Prancis menggandakan keunggulan di menit ke-37. Berawal dari sepak pojok, Benzema yang menerima bola kemudian melepaskan tembakan ke arah tiang jauh yang mampu merobek gawang Estonia.

Memasuki babak kedua, Benzema kembali mencatatkan namanya di papan skor. Penyerang yang bermain untuk Real Madrid itu sukses menuntaskan umpan Ribery dari sayap kanan untuk mengubah skor menjadi 3-0 di menit ke-47.

Di penghujung laga, Prancis mencetak gol keempatnya. Kali ini giliran Jeremy Menez yang menjebol gawang Estonia setelah menerima umpan tumit dari Olivier Giroud.

Kemenangan ini menjadi kemenangan ketiga yang dicatatkan Les Blues jelang di laga ujicoba Piala Eropa 2012. Sebelumnya, tim arahan Laurent Blanc ini meraih kemenangan 3-2 dari Islandia dan menang 2-0 atas Serbia.

Hasil Pertandingan Uji coba Prancis vs Estonia.ref:detik.sport

Prancis Libas Estonia 4-0 was last modified: June 6th, 2012 by Agus Darmawan
tags: , ,