Portugal Tak Rubah Strategi Hadapi Ceko

Share/Bookmark

Jelang Laga Rep.Ceko vs Portugal.

Paulo Bento portugalPelatih Portugal, Paulo Bento, mengisyaratkan timnya tak akan melakukan perubahan strategi untuk laga melawan Republik Ceko. Bagaimanapun cara Ceko bermain, A Seleccao akan tetap mempertahankan gaya mereka.

Portugal akan bertemu Ceko di perempatfinal Piala Eropa 2012. Duel kedua tim akan dihelat di Stadion Nasional, Warsawa, Kamis (21/6/2012).

Untuk laga ini, pelatih Ceko Michal Bilek menginstruksikan para pemainnya untuk bermain lebih bertahan. Dia tak ingin bermain terbuka dan malah kebobolan banyak gol seperti saat dihajar Rusia di laga pertama.

Kendati Ceko akan lebih defensif, Bento tak akan mengubah cara bermain timnya. Dia meminta anak buahnya main seperti biasanya.

“Dalam momen-momen terburuk, kami harus mencoba untuk tetap memakai gaya bermain kami,” ungkap Bento di situs resmi UEFA.

“Kami harus tetap berkepala dingin, fokus, dan kita lihat saja apa yang ditampilkan lawan di atas lapangan,” ujarnya.

Ditambahkan Bento, susunan pemain untuk laga kontra Ceko kemungkinan besar masih akan sama dengan di tiga laga babak grup.

“Saya pikir tim yang bermain melawan Jerman, Denmark, dan Belanda tak akan mengalami masalah dengan pemulihan mental mereka. Pemulihan fisik mereka juga bagus,” katanya.

Jelang Laga Rep.Ceko vs Portugal.ref:detikSport

Portugal Tak Rubah Strategi Hadapi Ceko was last modified: June 21st, 2012 by Agus Darmawan
tags: , ,