Pirlo Bujuk Balotelli Untuk Gabung Juventus

Share/Bookmark

Juventus Incar Balotelli.

Pirlo+BalotelliJuventus diam-diam mengincar Mario Balotelli. Untuk membawa sang striker ke Turin, Andrea Pirlo bersedia membujuk striker berjuluk Super Mario itu untuk berganti seragam.

Balotelli tengah menjadi komoditi panas di bursa transfer musim panas ini. Meski belum ada klub yang serius melakukan penjajakan dengan Manchester City, tetapi penampilan cemerlangnya di Piala Eropa 2012 disinyalir membuat Balo akan menjadi pemain yang diincar banyak klub.

Tak terkecuali Juventus. Mengetahui rumor tersebut, Pirlo mengaku akan membujuk Balo agar bersedia membela La Vecchia Signora. Mantan gelandang AC Milan ini akan berbicara dalam dialek Brescia kepada Balo, kota asal mereka.

“Aku akan membawa Mario Balotelli kesini (Juventus). Aku akan berbicara kepadanya dengan menggunakan dialek Brescia!” sahut Pirlo di Football Italia.

“Kami berdua berasal dari Brescia dan ketika kita sedang bermain untuk Italia, kami berbiacara dengan memakai dialek Brescia. Aku akan merasa senang jika memiliki rekan setim yang berasal dari daerah yang sama denganku (Brescia–red),” lanjut Pirlo

Selain Balotelli dan Pirlo, pelatih Gli Azzurri, Cesare Prandelli juga berasal dari Brescia. Konon, karena kesamaan kultur itulah yang membuat Prandelli yakin untuk memanggil Balo untuk mengisi lini depan Italia.

Juventus Incar Balotelli.ref:deikSport

Pirlo Bujuk Balotelli Untuk Gabung Juventus was last modified: July 4th, 2012 by Agus Darmawan
tags: , ,