Piala FA Cup: Prediksi Liverpool vs West Ham Minggu 31 Januari 2016

Share/Bookmark

Prediksi Liverpool vs West Ham – Liverpool afa ca1kan berusaha untuk menghentikan rentetan kekalahannya di pertandingan kontra West Ham. Mereka berdua bertemu di babak keempat FA Cup di Anfield, Minggu (31/01).

Dulu Liverpool lebih hebat dari West Ham, tapi akhir-akhir ini The Reds malah kewalahan meladeni permainan tim berjuluk The Hammers tersebut. Jordan Henderson cs selalu dapat ditaklukkan oleh Dimitri Payet dkk di dua laga terakhirnya.

Liverpool akan berusaha untuk dapat menghentikan tren negatif di pertemuan kali ini. Jurgen Klopp sudah mempunyai solusi untuk mengantisipasi jelang pertandingan ini. Ia sudah dapat memetik pelajaran dari kekalahan terakhirnya kontra The Hammers dan ia juga ingin membalas kekalahannya.

Liverpool dalam pertandingan ini tidak dapat menurunkan 7 pemain terbaiknya karena cedera, para pemain tersebut adalah: Daniel Sturridge, Martin Skrtel, Philippe Coutinho, Divock Origi, Joe Gomez, Danny Ings dan Jordan Rossiter.

Kloop akan membuat beberapa perubahan komposisi pemain sebab tiga hari pasca laga ini, Liverpool akan bertemu Leicester City. Christian Benteke, Joe Allen dan Dejan Lovren akan dijadika starter di laga ini.

Pelatih West Ham, Slaven Bilic pasti ingin mencetak hattrick kemenangan kontra klub Merseyside tersebut. Pada leg awal di Anfield, west Ham dapat unggul 0-3 serta di Boleyn Ground West Ham juga dapat unggul dengan skor 2-0.

Tapi The Hammers sekarang ini performanya sedang merosot. Dari dua pertandingan terakhirnya, mereka di taklukkan oleh Newcastle dengan skor 2-1 dan berhasil ditahan imbang oleh Manchester City di markas sendiri dengan skor 2-2.

Hasratnya untuk memetik kemenangan di laga memperoleh kendala dengan beberapa pemainnya yang cedera. Pemain tersebut adalah: Andy Carroll, Diafra Sakho, Carl Jekinson dan Manuel Lanzini.

Tapi, Bilic bisa jadi akan menurunkan Victor Moses yang baru sembuh pasca cedera. Mark Noble, James Tomkins dan Michail Antonio sudah dapat dimainkan meskipun kondisinya belum pulih seutuhnya.

Liverpool belum pernah menang di dua laga terakhirnya kontra West Ham, baik kandang maupun tandang.

Perkiraan susunan pemain :
Liverpool (4-3-3): Mignolet; Clyne, Lovren, Sakho, Smith; Henderson, Allen, Can; Milner, Benteke, Ibe.

West Ham (4-3-3): Adrian; Tomkins, Collins, Ogbonna, Cresswell; Kouyate, Song, Noble; Moses, Valencia, Payet.

Lima pertandingan terakhir Aest Ham vs Liverpool :
02/01/16 West Ham 2-0 Liverpool (Premier League)
29/08/15 Liverpool 0-3 West Ham (Premier League)
31/01/15 Liverpool 2-0 West Ham (Premier League)
20/09/14 West Ham 3-1 Liverpool (Premier League)
06/04/14 West Ham 1-2 Liverpool (Premier League)

Lima pertandingan terakhir Liverpool:
27/01/16 Liverpool P 0-1 Stoke City (Capital One Cup)
23/01/16 Norwich City 4-5 Liverpool (Premier League)
21/01/16 Liverpool 3-0 Exeter City (FA Cup)
17/01/16 Liverpool 0-1 Manchester United (Premier League)
14/01/16 Liverpool 3-3 Arsenal (Premier League)

Lima pertandingan terakhir West Ham:
24/01/16 West Ham 2-2 Manchester City (Premier League)
16/01/16 Newcastle 2-1 West Ham (Premier League)
13/01/16 Bournemouth 1-3 West Ham (Premier League)
09/01/16 West Ham 1-0 Wolverhampton (FA Cup)
02/01/16 West Ham 2-0 Liverpool (Premier League)

Prediksi skor Liverpool vs West Ham :
West Ham sekarang ini kondisinya berada jauh diatas Liverpool, karena di dua pertandingan terakhirnya mereka memperolah hasil yang baik.

Tapi Liverpool juga sekarang sedang naik permainan dan semangatnya sesudah mereka memperoleh satu tiket ke babakfinal Capital One Cup. Jurgen Klopp juga sudah dapat memetik pelajaran dari kekalahannya kontra The Hammers. Ia pasti ingin memutuskan rentetan kekalahannya, apalagi pertandingan ini akan digelar di kandangnya, Anfield. Ini adalah peluang yang tepat untuk memutuskan rentetan kekalahannya.

Prediksi pertandingan ini dimenangkan oleh tuan rumah Liverpool dengan Skornya 2-1.

Piala FA Cup: Prediksi Liverpool vs West Ham Minggu 31 Januari 2016 was last modified: January 30th, 2016 by Agus Darmawan
Terms : hasil mu whestham
tags: , , , , ,