Phil Jones Dinilai Bisa Jadi Bintang Manchester United

Share/Bookmark

Bek Phil Jones sejak awal musim sampai saat ini telah memperlihatkan potensinya untuk bisa menjadi bintang bagi Manchester United. Ditransfer dengan banderol sebesar £16.5 juta dari Blackburn Rovers, pemain berusia 19 tahun itu terus tampil impresif. Jones pun kini dinilai punya segala kriteria untuk menjadi superstar di Old Trafford. Apalagi di usianya yang relatif masih muda.

“Sangat mudah mendapati dirinya terangkat lewat debut awalnya di Manchester United. Lihatlah, dia punya kematangan dan tipe karakter yang dipunyainya. Ia mampu mendikte pemain lawan di lapangan, yang mana hal itu sangat jarang dilakukan oleh seorang pemain muda. Itu menunjukkan kalau ia punya kepercayaan diri yang besar serta keyakinan kuat dalam dirinya. Anda tak pernah tahu tantangan yang ada di depan, tetapi dengan talenta yang ia miliki, ia mempunyai masa depan yang besar bersama timnas Inggris,” kata ikon Manchester United Gary Pallister.

Memang belum bisa dijadikan jaminan bahwa Jones akan mendapatkan posisi di tempat utama tim saat ini. Tetapi cedera Rio Ferdinand atau Nemanja Vidic sebagai pentolan lini belakang United bisa menjadi kesempatan emas bagi Jones untuk unjuk pembuktian.

“Saya memang tak melihat dirinya bisa bermain di banyak gim dalam awal kariernya, namun cedera Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic dapat membuat dirinya masuk dan di situlah prospek yang luar biasa,” kata Pallister.

Phil Jones Dinilai Bisa Jadi Bintang Manchester United was last modified: September 18th, 2011 by Dian Novita