Petr Cech Salut Sama Permainan Oscar

Share/Bookmark

Chelsea tak sia-sia bayar mahal Oscar

permainan Oscar lawan juvePetr Cech cukup terkesan dengan penampilan Oscar di masa-masa awal bersama Chelsea. Dia menilai The Blues tidak salah telah mengeluarkan dana besar untuk memboyong Oscar.

Oscar baru mendarat di Stamford Bridge pada awal musim ini. Gelandang asal Brasil itu dibeli dari Internacional dengan harga yang kabarnya mencapai 25 juta poundsterling (sekitar Rp 388,2 miliar). Dengan usia Oscar yang baru 21 tahun, angka itu jelas bukan nilai yang kecil.

Awalnya, Oscar belum bisa banyak berkontribusi. Di tiga laga awal dalam seragam Chelsea, dia cuma main sebentar sebagai pemain pengganti.

Oscar baru mempertontonkan kemampuan terbaiknya saat timnya diimbangi Juventus 2-2 di ajang Liga Champions, Kamis (20/9/2012) dinihari WIB. Dia dipasang sebagai starter, tampil bagus di lini tengah, plus menyumbangkan dua gol.

“Dia punya label harga yang cukup besar untuk seorang pemain muda dan dia ada di bawah tekanan ekstra,” ucap Cech di ESPN Star.

“Itu bagus untuknya, tentu saja, penampilan dan dua golnya,” tambahnya.

“Dua hal itu akan memberinya banyak kepercayaan diri dan orang-orang akan menyadari betapa bagusnya nilai dia. Dia cukup cepat beradaptasi dan Anda bisa melihat bahwa dia benar-benar sesuai dengan uang yang telah dikeluarkan klub,” kata Cech.

“Jadi, lihat saja bagaimana dia akan berkembang di sini. Dia punya lingkungan yang bagus di sini untuk menjadi seorang pemain hebat,” ujar kiper internasional Republik Ceko ini.

Chelsea tak sia-sia bayar mahal Oscar. ref:detikSport

Petr Cech Salut Sama Permainan Oscar was last modified: September 21st, 2012 by Agus Darmawan
tags: , , ,