Petr Cech Dapat Kontrak Baru Chelsea Hingga 2016

Share/Bookmark

Perpanjangan Kontrak Baru Petr Cech.

Petr CechPenampilan gemilang Petr Cech di musim ini berbuah manis ketika Chelsea memutuskan memberikan perpanjang kontrak baru selama empat tahun bagi kiper asal Republik Ceko itu.

Cech musim ini boleh dibilang penampilannya naik turun meskipun akhirnya mampu bangkit di empat bulan terakhir musim 2011/2012 seiring kedatangan Roberto di Matteo sebagai caretaker menggantikan Andre Villas-Boas.

Boleh dibilang keberhasilan Chelsea meraih titel Liga Champions dan Piala FA musim ini tak lepas dari peran Cech di bawah mistar. Terutama di laga final kontra Bayern Munich lalu di mana ia berhasil menepis penalti Arjen Robben dan dua pemain Bayern di babak adu penalti.

Atas performanya itu Cech pun akhirnya diberi kontrak baru yang akan menahannya di Stamford Bridge hingga tahun 2016. Sejak pindah dari Rennes delapan tahun lalu, Cech langsung jadi pilihan utama di posisi penjaga gawang.

Dia sudah membuat 369 penampilan di seluruh kompetisi dan mempersembahkan tiga titel Premier League, empat titel Piala FA dan dua Piala Liga Inggris serta dinobatkan sebagai pemain terbaik klub musim lalu.

“Saya sangat senang menjadi bagian dari klub hebat ini untuk empat tahun mendatang,” tukas Cech di situs resmi tim.

“Saya berharap empat tahun ke depan akan sama suksesnya seperti delapan tahun terakhir saya di klub ini,” pungkas kiper berusia 29 tahun itu.

Perpanjangan Kontrak Baru Petr Cech.ref:detik.sport

Petr Cech Dapat Kontrak Baru Chelsea Hingga 2016 was last modified: May 29th, 2012 by Agus Darmawan
tags: , , ,