Perubahan Jadwal Pertandingan Liga Inggris Untuk Pemegang Hak Siar

Share/Bookmark

imageBerita bola – Besarnya minat para fans sepakbola Inggris pada kompetisi FA Cup menjadikan promotor FA tersebut membuat perubahan waktu pertandingan beberapa hari lalu. Beberapa laga, terlebih lagi kompetisi Premier League dirubah waktu pertandingannya untuk kelangsungan para pemegang hak siar kompetisi FA Cup di seluruh dunia.

Klub-klub dari Premier League yang terkena imbasnya adalah Arsenal, Chelsea, Manchester City dan Manchester United. Waktu pertandingan keempat tim akan digeser supaya semua pertandingan dapat disiarkan secara langsung oleh Televisi yang mempunyai hak siar.

Red Devils yang semestinya bertemu Shrewsbury Town pada minggu 21 Februari nanti akan digeser pertandingannya menjadi hari Senin (22/2) pukul 19.45 waktu setempat kalau di indonesia akan menjadi hari Selasa Pukul 02.45 dini hari WIB. Pertandingan Arsenal akan dirubah juga yang tadinya mereka bertemu Hull City pada hari munngu 21 Februari nanti, di majukan satu hari menjadi hari sabtu 20 Februari.

Pertandiingan sengit antara Chelsea melawan Manchester City juga digeser. Sebelumnya mereka berdua akan bertanding pada hari sabtu 20 Februari nanti, dimundurkan menjadi hari minggu 21 Februari.

Pergeseran laga ini memperoleh protes dari manajer City, Manuel Pellegrini. Karena City akan menjalani laga putaran awal babak 16 besar Liga Champions di Ukraina pada tanggal 23 Februari, sehingga waktu jedanya kurang.

Perubahan Jadwal Pertandingan Liga Inggris Untuk Pemegang Hak Siar was last modified: February 6th, 2016 by Agus Darmawan
tags: , , , ,