Pertemuan Barcelona dan Atletico Madrid Yang Kedua Di Liga Champions

Share/Bookmark

champions 1Berita bola – Barcelona sukses masuk fase perempatfinal kompetisi Liga Champions 2015–2016 setelah dapat menaklukkan Arsenal dengan agregat 5-1. Sedangkan Atletico Madrid dengan bersusah payah melewati babak adu penalti untuk dapat masuk fase perempatfinal.

Dari hasil drawing fase perempatfinal yang dilangsungkan di Nyon, Swiss, Jumat 18 Maret 2016, Barca akan kembali berhadapan dengan Atletico. Pada laga putaran awal babak perempatfinal nanti, Barcelona menjadi tuan rumah yang akan berlangsung di Camp Nou.

Selepas melakukan pengundian tersebut, banyak pihak yang memberikan komentar. Salah satunya adalah direktur olahraga The Citizen, dia juga ikut memberikan komentar tentang pertemuan keduanya nanti.

Pertemuan Barcelona kontra Atletico memang ditunggu-tunggu. Kali ini kedua tim tak hanya bertemu di ajang Liga Champions saja, n amun mereka juga akan berjumpa di ajang La Liga 2015–2016. Atletico sekarang menduduki peringkat dua masih terus bersaing dengan Barcelona yang menjadi pemimpinklasemen.

Pertemuan Barcelona dan Atletico Madrid Yang Kedua Di Liga Champions was last modified: March 19th, 2016 by Agus Darmawan
tags: ,