Pertandingan Rayo vs Madrid Batal di Gelar

Share/Bookmark

Sabotase matinya lampu stadion urungkan laga Rayo vs Madrid

Rayo vs Madrid Batal di GelarLaga antara Rayo Vallecano kontra Real Madrid urung terlaksana sesuai rencana dan penjadwalan ulang kini sedang dilakukan. Apapun, penonton dinilai sebagai pihak yang paling dirugikan.

Pertandingan di Campo de Futbol de Vallecas tersebut sejatinya dilangsungkan, Senin (24/9/2012) dinihari WIB. Namun, matinya sebagian lampu stadion akibat sabotase orang yang tidak diketahui identitasnya telah membuat laga batal dihelat pada saat itu.

Belum diketahui kapan pertandingan itu kemudian akan dimainkan. Kabarnya, kubu Rayo dan Madrid juga belum menyepakati mengenai jam kick-off laga nanti. Juga beredar laporan bahwa laga cuma akan dimundurkan 24 jam dari tanggal semula.

Akan tetapi, ofisial dari Rayo disebut menginginkan laga digelar pada pukul 19.00 GMT (sekitar pukul 20.00 di Spanyol). Sedangkan kubu Madrid lebih memilih waktu pertandingan dimajukan ke pukul 16.00 GMT (sekitar pukul 17.00 di Spanyol).

Presiden Rayo Raul Martin Presa sendiri mengklaim bahwa penyelenggara kompetisi Spanyol telah mengabulkan permintaan pihaknya untuk menggelar laga pukul 19.00 GMT.

“Jika kami diminta bermain pada pukul 17.00 (waktu Spanyol) saya akan menolak karena orang-orang, khususnya fans kami, tidak akan bisa datang dan menyaksikan pertandingan,” katanya seperti dikutip Football Espana.

“(Tapi) Yang kalah adalah mereka yang sudah membeli tiket dan tidak bisa menonton pertandingan malam ini. 40 ribu opsi sedang dipertimbangkan, tapi pertama-tama mari kita betulkan dulu lampunya agar federasi bisa memilih tanggal dan waktunya nanti,” lanjutnya.

Sabotase matinya lampu stadion urungkan laga Rayo vs Madrid. ref:detikSport

Pertandingan Rayo vs Madrid Batal di Gelar was last modified: September 24th, 2012 by Agus Darmawan
tags: , , ,