Persibo Pasang Target Main di Level I

Share/Bookmark

Ketua Umum Persibo Bojonegoro, Jawa Timur (Jatim), Taufik Risnendar, menyatakan, Persibo tetap memasang target bisa berlaga di kompetisi level I. Hal itu diungkapkannya menanggapi Keputusan Komite Eksekutif PSSI di Jakarta tentang format satu wilayah sama dengan format kompetisi musim sebelumnya. Dalam kompetisi musim mendatang hanya diikuti 18 klub. Dengan hanya 18 klub yang bertanding pada kompetisi di level tertinggi, maka jumlah klub yang bertanding sama dengan kompetisi sebelumnya pada Indonesia Super League (ISL).

“Kami tetap fokus bisa mengikuti kompetisi Liga Indonesia tertinggi. Satu atau dua wilayah, bagi kami tidak ada masalah,” katanya di Bojonegoro, Minggu.

Persibo merupakan salah satu dari tiga tim yang musim lalu mundur dari ISL dan mengikuti Liga Primer Indonesia. Mereka juga akhirnya sempat mendapatkan sanksi dari PSSI yang kala itu masih diketuai Nurdin Halid. Mengenai kelanjutan nasib Persibo tersebut, pihaknya sudah melakukan komunikasi dengan PSSI. Bagaimana hasilnya, Taufik yang juga Komandan Kodim 0813 itu, mengaku pihaknya masih belum bisa menjelaskan.

Namun, ia optimistis akan ada jalan pemecahan bagi Persibo untuk tetap bisa berlaga di level tertinggi sepak bola di Indonesia. “Kami tetap optimistis Persibo masih tetap bisa berlaga,” katanya.

Persibo Pasang Target Main di Level I was last modified: September 18th, 2011 by Dian Novita
Terms : Persibo 2015, persibo 2016