Persiapan Tottenham Hadapi MU Nanti Malam

Share/Bookmark

Jelang Tottenham vs MU nanti malam, Tottenham dalam kondisi prima siap hadapi MU

Tottenham Hotspur sedang dalam momen yang tak kalah bagus dari Manchester United, jelang laga tutup tahun kedua tim akhir pekan ini. The Lilywhites pun bertekad menjaga atmosfer apik tersebut.

Spurs melewati tujuh laga terakhir di Premier League dengan hanya menelan satu kekalahan sementara lima lainnya dimenangi. Tiga dari kemenangan tersebut sukses dipetik di tiga partai terakhir secarea berurutan.

Mereka kini akan mendapatkan ujian dari MU di White Hart Lane, Minggu (28/12/2014) malam WIB. MU sendiri tengah dalam laju impresif sejauh ini. ‘Setan Merah’ tak terkalahkan dalam delapan laga terakhirnya, bahkan memenangi tujuh di antaranya. Atas penampilan impresif itupun mereka bertengger di urutan tiga klasemen.

Sama-sama sedang dalam periode bagus, Pochettino memperkirakan sebuah pertandingan sengit di kandang nanti. Meski tak akan mudah, ia berharap timnya bisa melanjutkan rangkaian hasil positif.

“Kami perlu mentalitas ini untuk meyambut pertandingan ini, bersikap berani, mencoba berjuang di setiap aksi, dan mencoba bermain lebih baik daripada mereka,” kata Pochettino di situs resmi klub.

“Manchester United dalam momen yang sangat bagus seperti kami dan kami punya sebuah laga berat di depan. Kami perlu tampil pintar dan pertama harus beristirahat setelah usaha besar di Leicester,” sambungnya.

“Atmosfernya akan bagus, satu hari untuk dinikmati seluruh keluarga dan di depan kami, tim bagus lainnya. Tapi kami akan coba meraih tiga poin. Kami telah menunjukkan karakter di setiap pertandingan dan penting untuk menjaga situasi ini,” demikian dia.

Jangan lewatkan info sepak bola dan prediksi pertandingan terbaru.

Persiapan Tottenham Hadapi MU Nanti Malam was last modified: December 28th, 2014 by Agus Darmawan
tags: , , ,