Persiapan Chelsea Hadapi MU Nanti Malam

Share/Bookmark

MU anggap Chelsea tetap bahaya walau tanpa Diego Costa

Diego Costa terancam absen saat Chelsea melawat ke markas Manchester United. Andai striker asal Spanyol itu absen, MU diminta tetap waspada sebab The Blues merupakan lawan bahaya.

Costa yang baru pindah ke Chelsea awal musim ini, langsung bisa nyetel dengan permainan tim. Dia mampu tampil produktif dengan catatan sembilan gol dalam tujuh pertandingan Liga Inggris.

Tapi menjelang pertandingan melawan MU, Costa malah terserang virus. Saat ini Costa sudah diperbolehkan untuk meninggalkan rumah sakit.

Ketajaman Costa itulah yang akan menjadi kerugian besar bagi Chelsea, andai dia melewatkan laga di Old Trafford, Minggu (26/10/2014) malam WIB.

Namun dalam dua pertandingan terakhir, Chelsea juga menunjukkan diri tetap berbahaya meski tanpa Costa. Saat melawan Crystal Palace mereka menang 2-1. Setelah itu, Maribor dihajar dengan skor akhir enam gol tanpa balas.

Oleh karena itu, eks staf pelatih MU, Rene Meulensteen, mengingatkan MU akan potensi Chelsea meski kalau bermain tanpa Costa.

Diego Costa diragukan tampil saat Chelsea melawan MU karena terserang virus. Jose Mourinho yang ingin mencuri kemenangan, diyakini Louis van Gaal akan tetap mencatumkan Costa di line-up.

Costa harus dirawat di rumah sakit karena terserang virus menjelang pertandingan tandang ke Old Trafford, Minggu (26/0/2014).

Satu kabar bagus didapatkan Chelsea soal kondisi Costa itu. Penyerang tim nasional Spanyol itu sudah meninggalkan rumah sakit sebab kondisinya sudah membaik.

Soal perkembangan kondisi Costa, Van Gaal pun punya ketanggapan. Dia meyakini bahwa Mourinho akan tetap membawanya ke Manchester. Produktivitas Costa yang mencetak sembilan gol dalam tujuh laga adalah alasan utamanya.

Jangan lewatkan info sepak bola dan prediksi pertandingan terbaru.

Persiapan Chelsea Hadapi MU Nanti Malam was last modified: October 26th, 2014 by Agus Darmawan
tags: , , ,