Persiapan Chelsea Hadapi Capital One Cup 29 Oktober 2014

Share/Bookmark

Jelang Capital One Cup besok dini hari, Chelsea hadapi Shrewsbury

Setelah meraup satu poin dari Manchester United, Chelsea dijadwalkan melawat ke markas Shrewsbury. Kendati hanya mempunyai waktu pendek untuk beristirahat dan menyiapkan diri, The Blues tetap diunggulkan. Chelsea dijadwalkan terbang ke Stadion New Meadow untuk menghadapi tuan rumah Shrewsbury dalam babak keempat Piala Capital One alias Piala Liga pada Rabu (29/10/2014) dinihari WIB. Menjelang duel itu, The Blues masih diterpa badai cedera.

Sudah begitu, waktu pemulihan para pemain yang sedang bugar juga pendek. Mereka baru pulang dari lawatan ke markas Manchester United di Old Trafford pada Minggu (26/10).

Mourinho pun tak menutup rencana untuk menurunkan para pemain muda. Toh, menilik kekuatan kedua tim, Chelsea tetap difavoritkan untuk meraih kemenangan. Shrewsbury adalah tim dari kasta terbawah kompetisi Inggris.

“Aku hanya mempunyai waktu satu hari, setelah pulang ke London kami akan melawat ke Shrewsbury. Kami dalam masalah karena banyak sekali pemain yang cedera,” kata Mourinho seperti dikutip Guardian.

“Ini menjadi ujian yang lebih berat buat kami. Kami harus berangkat. Kami tahu akan menghadapi pertandingan yang berat. Mereka tampil oke di liga dan mencatatkan hasil yang bagus saat berjumpa dengan tim-tim besar di Piala Liga. Ini sebuah hari yang istimewa buat mereka. Kami tahu ini ini akan berat buat kami, tapi itulah sepakbola.

“Setiap laga penting. Shrewsbury bukanlah laga friendly. Kami harus bermain dengan penuh respek dan cara terbaik dengan memboyong tim terbaik. Tidak berangkat ke sana dengan tim lemah dan kalah. Kalau mereka menang, mereka menang dengan mengalahkan tim berkualitas.

“Kami sedang menghadapi masa sulit dengan kondisi saat ini tapi dengan menilik pemain yang tak tampil–Schuerrle, Salah, Zouma, Ake, Mikel–pemain-pemain ini memang harus tampil,” beber orang Portugal itu.

Jangan lewatkan info sepak bola dan prediksi pertandingan terbaru.

Persiapan Chelsea Hadapi Capital One Cup 29 Oktober 2014 was last modified: October 28th, 2014 by Agus Darmawan
tags: , , ,