Persiapan Brasil Hadapai Kroasia

Share/Bookmark

Menurut Dani Alves, Brasil wajib menang hadapi Kroasia

Dani AlvesBrasil akan berjumpa Kroasia di laga pembuka Piala Dunia 2014. Dani Alves menegaskan bahwa Brasil wajib memetik kemenangan guna mengirim ‘peringatan’ pada para rivalnya.

Gelaran pesta sepakbola sejagat itu dibuka dengan pertarungan Brasil kontra Kroasia dalam laga penyisihan Grup A di Arena Corinthians, Jumat (13/6) dinihari WIB.

Ekspektasi besar berada di pundak Alves dkk. sebagai negara tuan rumah. Pasalnya, Brasil tampil kurang meyakinkan dan hanya menang 1-0 melawan Serbia di pemanasan terakhir.

Kemenangan itupun tidak membuat para suporternya puas. Skuat besutan Felipe Scolari ini tak sedikit dicemooh meskipun Alves yakin timnya akan dalam bentuk terbaik di dalam turnamen.

“Pembuktiannya adalah sekarang,” lugas Alves yang lansir Guardian. “Itu bukan sekadar tiga poin, itu juga soal mengirim pesan kepada para rival.”

“Aku pikir ini adalah pertandingan terpenting di Piala Dunia, bersama pertandingan final.”

Meski fans Brasil sering kali mencibir timnya sendiri jika bermain buruk, Alves yakin mereka akan disambut dengan hangat saat melakoni laga perdana.

“Karena kami bermain di kandang sendiri … aku yakin orang-orang akan mendukung kami,” sambung penggawa Barcelona ini. “Itu akan memastikan bahwa tim Brasil adalah favorit.”

Jangan lewatkan info sepak bola dan prediksi pertandingan terbaru.

Persiapan Brasil Hadapai Kroasia was last modified: June 10th, 2014 by Agus Darmawan
tags: , ,