Persiapan Barca Hadapi Madrid Nanti Malam

Share/Bookmark

Suarez diturunkan, Barca tidak akan merubah gaya bermain

Barcelona akan melawat ke markas Real Madrid di lanjutan Liga Spanyol akhir pekan ini. Di Santiago Bernabeu, Los Cules takkan mengubah gaya bermain untuk menuai kemenangan.

Madrid sedang tampil tajam-tajamnya di Liga Spanyol kali ini. Dalam delapan pertandingan yang sudah dilakoni, Los Merengues sudah mencetak 30 gol.

Cristiano Ronaldo menjadi pemain Madrid yang paling produktif dengan catatan 15 gol dalam tujuh pertandingan di Liga Spanyol.

Sadar dengan produktivitas Madrid, Luis Enrique ternyata tak akan menginstruksikan anak-anak asuhnya untuk bermain lebih bertahan saat bertanding Sabtu (25/10/2014) malam WIB. Dia mempunyai cara sendiri untuk meredam serangan tim besutan Carlo Ancelotti itu.

Striker Barcelona, Luis Suarez dipastikan sudah bisa bermain saat laga melawan Real Madrid. Kehadiran Suarez itu disebut takkan berdampak pada rencana permainan Los Blancos.

Suarez sudah selesai melakoni periode hukuman selama empat bulan yang dijatuhkan FIFA akibat menggigit Giorgio Chiellini di ajang Piala Dunia.

Hal itu berarti bahwa Suarez sudah bisa bermain saat Barca melawan Madrid di Santiago Bernabeu, Sabtu (25/10/2014) malam WIB.

Pelatih Barca, Luis Enrique, sudah memastikan bahwa Suares akan dibawa ke Madrid. Tapi, tak ada jaminan bahwa pemain asal Uruguay itu akan menjadi starter.

Soal Suarez, pelatih Madrid, Carlo Ancelotti memberikan komentar. Kendati memberi respek atas skill-nya, Italiano itu menyatakan bahwa rencana permainan Madrid tak akan berubah.

Jangan lewatkan info sepak bola dan prediksi pertandingan terbaru.

Persiapan Barca Hadapi Madrid Nanti Malam was last modified: October 25th, 2014 by Agus Darmawan
tags: , , ,