Persiapan Ajax Hadapi Barcelona Pada Liga Champions Dini Hari Nanti

Share/Bookmark

Jelang Ajax vs Baecelona dini hari nanti, para pemain Ajax dituntut percaya diri oleh De Boer dalam hadapi Barca

Ajax Amsterdam harus mengakui ketangguhan Barcelona pada pertemuan pertama babak grup Liga Champions. Menjelang leg kedua, pelatih Ajax Frank de Boer meminta agar anak asuhnya lebih solid dan pede (percaya diri). Tim Belanda itu akan menjamu Barca di Amsterdam Arena pada Kamis (6/11/2014) dinihari WIB. Berkaca pada pertemuan pertama, di mana Ajax digebuk 1-3, mereka pun pantas membuat persiapan ekstra menjelang duel tersebut.

Barca akan tampil sedikit berbeda di laga itu. Kali ini, tim Catalan tersebut menambah amunisi dengan adanya Luis Suarez.

Tapi, De Boer tak mau kalah sebelum bertanding. Apalagi, Ajax berhasil menggebuk Barca 2-1 saat melakoni laga kandang musim lalu.

“Kamu harus selalu menunjukkan respek kepada tim lawan tapi bukan berarti kamu takut kepada mereka,” kata De Boer seperti dikutip Soccerway.

“Kami menunjukkannya tahun lalu (menghadapi Barcelona) kalau kami bisa menghadapi tim bagus. Saya akan melihat konfidensi tim saya besok.

“Hal terpenting adalah kami tetap bermain sebagai sebuah tim dan satu pemain cukup dekat dengan Lionel Messi. Mereka tak boleh takut menghadapi Messi, Suarez dan Neymar,” ucap pelatih 44 tahun itu.

Selain itu, Ajax harus berjuang lebih keras untuk mengamankan posisi pada urutan dua besar sebagai syarat lolos ke babak 16 besar. Saat ini mereka masih ada di urutan ketiga dengan koleksi nilai dua. Barca mendiami urutan kedua dengan nilai 6. Adapun puncak klasemen menjadi milik PSG dengan koleksi tujuh angka.

Jangan lewatkan info sepak bola dan prediksi pertandingan terbaru.

Persiapan Ajax Hadapi Barcelona Pada Liga Champions Dini Hari Nanti was last modified: November 5th, 2014 by Agus Darmawan
tags: , , ,