Perjalanan Menuju Juara Seri A

Share/Bookmark

Perjalanan Inter Milan akan semakin lancar jika, senin 21 desittember 2015 dini hari wib nanti distadion Giuseppe Meazza Inter bisa menaklukkan lazio.

Hingga pekan ke-16 ini Inter berada dipuncak klasemen sementara dengan perolehan 36 poin. Inter berada diatas Fiorentina dengan selisih 4 poin saja.

Pelatih Inter Roberto Mancini tidak lantas sombong dengan posisi Inter yang berada dipuncak klasemen saat ini. Fiorentina, Napoli, Juventus, dan AS Roma yang berada diposisi bawahnya siap untuk mengeser sewaktu-waktu.

” Tim kami menjadi seperti yang sekarang ini tidak terbentuk hanaya dalam sekejap saja. Proses tersebut membutuhkan waktu satu tahun lamanya, hingga musim ini semuanya berjalan lebih baik,” kata Mancini sebagiamana seperti yang dilangsir oleh Raisport kemarin 19/12.

Menjelang pertandingan kontra Lazio, Inter tidak bisa menurunkan salah satu pemainnya, yakni Nemanja Vidic yang sedang menjalani penyembuhan cidera.

Dengan kehilangan pemain belakang, Mancini tidak mau ambil pusing. Mantan pelatih Mancester City masih mempunyai pemain pelapis yang sama baiknya dengan pemain inti.

” Kami sering melakukan pergantian susunan pemain dalam pertandingan yang berbeda. Kami mempunyai banyak pemain berkualitas dan layak untuk dimainkan dalam pertandingan,” ujar Mancini.

Kemenangan melawan lazio diharapkan bisa dijadikan kado menyongsong natal. Sebab setelah pertandingan kontra Lazio, Inter berserta seluruh tim seri A akan menjalani jeda waktu hingga 6 januari mendatang.

Kabar kurang baik diterima pelatih Lazio Stefano pioli, Klose tidak akan diturunkan saat laga melawan Inter. Dia mengalami cidera otot paha. Ada beberapa rekan Klose yang absen dalam laga nanti, seperti Stevan De Vrij, Rivardo Kishna, Senad Lulic, Federico Marcetti serta Santiago Gentiletti. dan satu lagi pemain yang diragukan untuk diturunkan dalam laga nanti adalah Dusan basta.

Prediksi skor 2-1 untuk Inter.

Perjalanan Menuju Juara Seri A was last modified: December 20th, 2015 by Agus Darmawan
tags: