Periode Sibuk untuk City Jelang pertandingan melawan sunderland

Share/Bookmark

Periode sibuk The Cityzenim – Manchester City akan melawan satu rival berat dari dua pertandingan penutup tahun ini. Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, mengatakan sebagai pertandingan krusial.

Laga boxing day di Etihad Stadium, Sabtu (26/12/2015) dinihari WIB, menghadapi Sunderland menjadi laga pembuka periode sibuk untuk City.

Empat hari sesudahnya, City akan berkunjung ke King Power Stadium untuk bertanding dengan sang pemimpin klasmen, Leicester City.

Dengan fakta bahwa City baru saja kalah dari Arsenal, maka laga itu akan menjadi peluang untuk City memotong perolehan poin dari si pemimpin klasemen.

City sekarang berada di posisi tiga dengan perolehan 32 poin, terpaut enam poin dari The Foxes yang menduduki posisi pertama.

“Setelah menghadapi Sunderland, kami bertanding di Leicester pada pertandingan terakhir tahun ini, pertandingan final di putaran awal, jadi kami mendapatkan peluang untuk memperkecil selisih poin,” ujar Pellegrini di Guardian.

“Jika kami bisa menang dalam dua laga berikutnya, kami dapat duduk di posisi yang lebih baik saat paruh musim. Saya berpikir itu sangat perlu untuk terus terhubung dengan para pemuncak klasemen, seperti yang kami kerjakan saat ini, tapi Anda harus berada di posisi puncak saat laga terakhir.”

“Kami kecolongan poin penting dipertandingan menghadapi Arsenal dan itu sangat mengecewakan. Walaupun itu memiliki arti enam poin, tapi masih belum menjadi pertandingan yang menentukan. Anda belum pernah mendapatkan gelar juara di bulan Desember,” tambahnya.

Periode Sibuk untuk City Jelang pertandingan melawan sunderland was last modified: December 24th, 2015 by Agus Darmawan
tags: , , , ,