Peluang Barcelona Untuk Dapat Menjuarai Liga Spanyol

Share/Bookmark

Barca akan focus hadapi Elche untuk raih kemenangan

BarcelonaKembali memegang kendali dalam persaingan gelar, Barcelona tak mau menyia-nyiakan kesempatan. Saat ini, kemenangan atas Elche akhir pekan ini jadi fokus utama.

Menyusul hasil imbang yang dipetik Real Madrid kontra Real Valladolid, Barca kembali punya kans bagus untuk juara.

Mengumpulkan 85 poin, Blaugrana tertinggal tiga angka dari Atletico Madrid. Fakta bahwa hanya ada dua laga tersisa dan Atletico yang akan jadi lawan di laga pamungkas membuat Barca bisa menentukan sendiri nasibnya.

Kemenangan di dua laga tersebut bakal memastikan Lionel Messi dkk. mempertahankan gelar juara.

Tak mau gegabah, Barca menekankan fokusnya ke laga tandang kontra Elche, Senin (12/5/2014) dinihari WIB nanti. Mereka ingin memastikan kemenangan agar bisa menatap partai penentuan melawan Atletico.

“Titel liga tergantung pada laga kami melawan Elche. Kami menuju sebuah tempat sulit untuk mendapatkan hasil,” kata Pedro Rodriguez dikutip Football Espana.

“Tidak ada gunanya memikirkan Atletico jika kami tidak bisa mengalahkan Elche,” lanjutnya.

Soal kans juara, Pedro mengakui Atletico memang punya keunggulan poin yang membuat tekanan jadi berkurang. Tapi Barca diuntungkan tampil kandang kontra sang rival di pekan terakhir.

“Saya akan mengatakan peluangnya 50-50 untuk titel. Aletico Madrid punya keunggulan poin, tapi kami akan memainkan laga terakhir kami di kandang,” tandas Pedro.

Jangan lewatkan info sepak bola dan prediksi pertandingan terbaru.

Peluang Barcelona Untuk Dapat Menjuarai Liga Spanyol was last modified: May 9th, 2014 by Agus Darmawan
tags: , ,