Pelatih Napoli, Higuain akan menjadi salah satu striker terbaik dunia

Share/Bookmark

Berita bolaGonzalo higg1Higuain akan menjadi salah satu striker terbaik di Eropa bersama Napoli seperti yang dikatakan oleh Maurizio Sarri

Napoli sekarang berada di posisi puncak klasemen Serie A setelah mengalahkan Sampdoria 4-2, juga gol ke-21 yang dibuat oleh Pipita pada menit ke-21 di Serie A.

“Higuain menjadi striker terbaik di Eropa seperti yang saya perkirakan,” kata manajer Sarri kepada media.

“Andaikan diganti dengan Robert Lewandowski, saya tidak setuju.”

Setulnya perolehan golnya dapat menjadi 22, tapi Higuain memberikannya untuk Lorenzo Insigne yang menjadi eksekutor tendangan penalti.

“Kami membicarakan menjelang laga dimulai bahwa Higuain yang akan melakukan tendangan penalti dan mereka berdua membuat kesepakatan bahwa Insigne yang menjadi algojonya.

“Di laga ini saya melihat satu tim yang semuanya ingin memperoleh hasil yang baik, tapi kami juga memberikan peluang kepada Sampdoria dan dengan permainan yang mereka miliki, akhirnya dapat menghasilkan gol.

“Ketegangan ketika laga menghadapi Inter mengakibatkan terlalu banyak menguras energi. Perasaan yang diperoleh ketika menguasai jalannya permainan menjadikan kami kurang semangat dan kelihatan lebih malas.”

Posisi Napoli sekarang selisih enam poin dari Fiorentina dan Inter.

Pelatih Napoli, Higuain akan menjadi salah satu striker terbaik dunia was last modified: January 25th, 2016 by Agus Darmawan
tags: , , ,