Pelatih Guardiola Mengatakan Leverkusen Adalah Tim Terbaik Bundesliga

Share/Bookmark

guardiola1Berita bola – Pelatih Bayern Guardiola itu menginstruksikan kepada pemainnya untuk hati-hati terhadap ancaman Leverkusen. Pasukan Roger Schmidt itu masih mempercayai pasangan Chicharito Hernandez dan Stefan Kiessling di ujung tombak, dan sekarang ini mereka berada di peringkat keempat klasemen Bundesliga.

Kedua striker itu menjadi salah satu pasangan terbaik di ajang Bundesliga, namun pelatih Bayern itu mengatakan kalau serangan Leverkusen tidak hanya dari kedua striker Leverkusen saja.

“Bukan hanya Chicharito dan Kiessling yang akan menjadi tumpuan Leverkusen. Bayern sekarang bertemu dengan salah satu klub terhebat di Liga Jerman,” kata calon manajer City itu kepada wartawan.

“Leverkusen bermain dengan sangat terbuka. Hal tersebut sangaat baik bagi Bayern. Pertandingan ini pasti akan seru.”

“Seandainya Leverkusen bermain dengan umpan-umpan jauh ke dalam kotak penalti, bisa dipastikan Bayern akan mendapatkan masalah. Semua pemain lini pertahanan pasti akan kerepotan dengan permainan Kiessling.

Pelatih Guardiola Mengatakan Leverkusen Adalah Tim Terbaik Bundesliga was last modified: February 6th, 2016 by Agus Darmawan
tags: , , ,