Paul Pogba Resmi Dikontrak Juventus

Share/Bookmark

Pogba Resmi Gabung Juventus

Paul PogbaJuventus resmi mendapatkan salah satu pemain untuk tambahan amunisi untuk mengarungi musim 2012-2013. Adalah Paul Pogba, gelandang muda Prancis, yang berhasil mereka gaet dengan kontrak berdurasi empat musim.

Kepergian Pogba ke La Vecchia Signora sejatinya sudah menjadi spekulasi sejak lama. Pogba sebelumnya bermain untuk Manchester United, namun belakangan enggan memperpanjang kontrak juara Liga Inggris 19 kali tersebut. Sejak saat itulah ia mulai merapat ke Juve.

Menurut pelatih MU, Sir Alex Ferguson, Juve sudah berhasil mendatangkan pemain 19 tahun tersebut sebelum kontraknya dengan ‘Setan Merah’ habis pada 30 Juni 2012 silam.

Tetapi, baru sekarang Juve mengumumkan kepastian deal dengan Pogba.

“Paul Pogba telah resmi menjadi pemain Juventus. Gelandang Prancis tersebut telah menandatangani kontrak empat tahun, yang menjadikannya pemain klub ini hingga 2016,” pernyataan Juventus seperti dilansir situs resmi klub.

“Dalam beberapa hari terakhir ini, pemain berusia 19 tahun itu menghabiskan waktu dengan berlatih bersama rekan-rekan barunya dan mengenakan kostum hitam-putih untuk pertama kalinya pada laga persahabatan melawan Benfica pada hari Rabu.”

Pogba Resmi Gabung Juventus. ref:detikSport

Paul Pogba Resmi Dikontrak Juventus was last modified: August 4th, 2012 by Agus Darmawan
Terms : pogba resmi ke barca
tags: , , ,