Patrice Evra Tinggalkan Manchester United

Share/Bookmark

Keputusan Patrice Evra mantab gabung ke Juventus

Patrice EvraPatrice Evra telah memutuskan untuk meninggalkan Manchester United dan bergabung dengan Juventus. Pesan perpisahan pun disampaikan oleh bek asal Prancis itu kepada semua elemen ‘Setan Merah’. Setelah memperkuat MU sejak 2006, Evra memutuskan untuk hengkang. Dia menerima pinangan dari klub juara Serie A, Juventus.

Selama delapan tahun memperkuat MU, Evra yang juga sempat didapuk sebagai kapten itu memenangi banyak gelar. Pesepakbola yang kini berusia 33 tahun itu mengantar MU meraih lima gelar Premier League, lima titel Piala Liga Inggris, Liga Champions, dan Piala Dunia Antarklub.

Patrice Evra mengklaim bahwa keputusannya untuk hijrah ke Juventus adalah keputusan yang tepat. Dia pun tak sabar untuk memenangi trofi bersama Bianconeri.

Setelah delapan musim di Old Trafford, Evra memutuskan untuk meninggalkan Manchester United. Dia menerima tawaran dari Juve dan sepakat untuk menandatangani kontrak yang berdurasi dua tahun.

Evra yang kini menginjak usia 33 tahun memang sudah tidak muda lagi. Namun kepindahan ke Juve di usianya saat ini disebut Evra sebagai sebuah langkah yang tepat.

“Saya yakin transfer ke Juventus di titik ini dalam karier saya adalah hal yang tepat untuk dilakukan jadi saya bisa terus menantang diri saya sendiri dan berusaha untuk berkembang,” sahut Evra kepada Sky Sport Italia seperti dikutip Football Italia.

“Juventus adalah klub hebat dan saya tidak sabar untuk jadi bagian dari tim dan berkontribusi untuk kesuksesan yang sudah selalu jadi bagian dari sejarah mereka,” imbuh pemain internasional Prancis itu.

Jangan lewatkan info sepak bola dan prediksi pertandingan terbaru.

Patrice Evra Tinggalkan Manchester United was last modified: July 22nd, 2014 by Agus Darmawan
tags: , ,