Park Ji-Sung Hengkang dari Manchester United

Share/Bookmark

Park Ji-Sung Resmi Gabung QPR.

Park Ji-SungPark Ji-Sung akhirnya hengkang dari Manchester United. Gelandang asal Korea Selatan itu kini resmi menjadi bagian klub Premier League lainnya; Queens Park Rangers.

Kabar bahwa Park bakal segera bergabung dengan QPR sudah berhembus dalam beberapa hari terakhir. Dikabarkan BBC Sport, Park yang sejatinya masih memiliki sisa setahun kontrak dengan MU akan diboyong ke Loftus Road dengan tebusan yang diyakini mencapai sekitar lima juta poundsterling.

Senin (9/7/2012), situs resmi The Red Devils mengabarkan bahwa Park sudah resmi menjadi pemain QPR. Ia menandatangani kontrak selama dua tahun bersama tim yang berbasis di London itu.

“Gelandang asal Korea Selatan, Park Ji-Sung telah menandatangani kontrak selama dua tahun dengan Queens Park Rangers,” demikian bunyi statemen di situs resmi MU.

Park direkrut MU dari PSV Eindhoven pada 2005. Selama berseragam ‘Setan Merah’, Park telah meraih total 11 trofi–termasuk trofi minor–, yakni empat titel juara Liga Inggris, satu trofi Liga Champions, tiga Piala Liga, dua Community Shield, dan satu Piala Dunia Antarklub.

Park Ji-Sung Resmi Gabung QPR.ref:detikSport

Park Ji-Sung Hengkang dari Manchester United was last modified: July 10th, 2012 by Agus Darmawan
tags: , , ,