Obi Mikel Siap Berduel di Lini Tengah dengan Andrea Pirlo

Share/Bookmark

Jelang Duel Chelsea vs Juventus Liga Champions 2012-2013

John Obi MikelSama-sama mengisi lini tengah timnya masing-masing, pertarungan antara John Obi Mikel dengan Andrea Pirlo sedikit banyak akan meramaikan pertandingan antara Chelsea kontra Juventus di matchday I Liga Champions.

Stamford Bridge akan menjadi medan pertarungan antara Chelsea juara si bertahan Liga Champions dengan Juve sang kampiun Seri A, Kamis (20/9/2012) dinihari WIB.

Untuk laga tersebut, tuan rumah sudah pasti mesti mewaspadai sosok Pirlo yang acapkali jadi kreator serangan lewat umpan-umpannya, sebagaimana yang diperlihatkan pemain 33 tahun itu saat membantu Bianconeri menggondol Scudetto musim lalu.

“Pirlo adalah pemain hebat dan ia sudah sedemikian lama malang melintang di dunia ini (sepakbola),” puji Mikel di situs resmi Chelsea.

Juga berposisi sebagai pemain tengah, Mikel sudah pasti akan beberapa kali terlibat duel langsung dengan Pirlo. Saat itu terjadi, selain bertekad meredam si Italiano Mikel juga berhasrat mencuri ilmu darinya.

“Setiap hari aku datang berlatih dan aku suka menimba ilmu, bahkan dari pemain yang lebih muda, dan aku selalu terbuka terhadap hal-hal baru.”

“Bermain melawan pemain legendaris seperti Pirlo akan menyenangkan tapi aku juga ingin menang jadi duel akan tetap ada. Ia ingin menang dan aku pun mau menang, tapi aku menghormatinya sebagai seorang pemain dan semoga saja aku bisa belajar sesuatu darinya nanti,” papar Mikel.

Jelang Duel Chelsea vs Juventus Liga Champions 2012-2013. ref:detikSport

Obi Mikel Siap Berduel di Lini Tengah dengan Andrea Pirlo was last modified: September 19th, 2012 by Agus Darmawan
tags: , , ,