Neymar Akan Menjadi Calon Penerus kehebatan dari Messi dan Ronaldo

Share/Bookmark

Berita bola – Gaizka Mendeita eks pemain timneee1nas spanyol mengagumi ketiga finalis Ballon d’Or tahun 2015, Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, dan Neymar. Katanya ketiganya dapat memperlihatkan kualitas pemain klub liga Spanyol.

Ronaldo dan Messi yang sudah beberapa kali mendapatkan Ballon d’Or menurutnya pantas menjadi Idola La Liga masa kini. Keduanya dapat memperlihatkan kalau tim dari Spanyol dapat melahirkan pemain yang bermutu.

Kata Mendeita, Neymar dapat mengoleksi 20 gol serta 17 assist dalam 13 laga terakhirnya menjadi bukti kalau dia akan menjadi penerus kehebatan dari Messi dan Ronaldo.

“Ronaldo dan Messi sudah mencetak rekor sejarah untuk Liga spanyol. Neymar akan dapat melanjutkan kesuksesan mereka,” ucap Mendeita seperti yang dukutip oleh Goal, Selasa (26/1/2016)

“Mereka terus berlatih dan bermain untuk mengasah skill supaya lebih baik lagi. Mereka mempunyai semangat dan bakat untuk menjadi hebat,” tandasnya.

Neymar Akan Menjadi Calon Penerus kehebatan dari Messi dan Ronaldo was last modified: January 26th, 2016 by Agus Darmawan
tags: , , ,