Napoli Yakin Atasi Milan

Share/Bookmark

Napoli menghadapi dua laga berat pekan ini. Setelah menantang Manchester City di Liga Champions, akhir pekan ini giliran AC Milan yang dijamu Il Partenopei di San Paolo.  Sukses menahan City membuat Napoli optimistis bisa meraih hasil apik melawan juara Italia musim lalu itu.

“Menghadapi Milan, kami hanya perlu bermain seperti pada babak kedua saat menghadapi City. Kami pun tak boleh membiarkan lawan berkembang.” ungkap Walter Mazzarri, pelatih Napoli.

Menurut Mazzarri, performa Napoli pada babak kedua begitu luar biasa. Paolo Cannavaro dkk bisa memeragakan permainan sesuai karakter dan membawa lawan mengikuti alur permainan mereka.

“Namun, tetap tak boleh jemawa karena kami tahu batasan kami. Hanya, kami tak pernah berhenti untuk mendobrak batasan itu. Napoli musim ini berbeda dibandingkan dengan musim lalu. Kini, kami punya sesuatu yang dipercayai ketika memasuki lapangan pertandingan,” lanjutnya.

Menghadapi Milan, Mazzarri tak bisa memainkan striker Ezequiel Lavezzi. Kendati sang striker ingin bermain, Mazzarri tak mau memaksakannya tampil dan berisiko menciptakan cedera yang lebih panjang

Napoli Yakin Atasi Milan was last modified: September 18th, 2011 by Dian Novita