Napoli Lolos ke Babak Perempat Final

Share/Bookmark

Napoli akhirnya lolos kebabak perempat final setelah mennap 1galahkan Helles Verona dengan skor 3-0. Laga tersebut digelar distadion San Paolo, kamis 17 desember 2015 dini hari wib.

Napoli yang bermain dikandang sendiri menguasai jalannya permainan, hanya dalam waktu 12 menit tim Napoli sudah unggul terlebih dahulu.

Tuan rumah Napoli dalam menit yang ke-4, sudah bisa mencetak gol yang pertama. Gol tersebut dicetak oleh Omar El Kaddouri setelah mendapatkan umpan dari Byline. Napoli unggul 1-0 dari Verona.

Dries Mertens menambah gol Napoli demenit ke-15. Setelah Mertens berhasil melewati beberapa pemain Verona dan melakukan tembakan yang sangat keras, sehingga gagal dihalau oleh kiper Ferdinanho Coppola.

Higuain mendapat kesempatan untuk melakukan tembakan, namun tembakannya masih melambung diatas mistar gawang Verona. Verona pun sebetulnya mendapat kesempatan menjelang turun minum. Melalui tendangan dari pinggir kotak pinalti Luca Checchin yang masih membentur mistar gawang.

Pada babak yang kedua tim tuan rumah tidak menyurutkan serangannya meskipun sudah unggul 2-0. Peluang Napoli terjadi lagi ketika Mertens dilanggar didalam kotak terlarang. Eksekusi yang dilakukan oleh Hamsik gagal membuahkan gol.

Gol terakhir Napoli baru tercipta pada menit ke-75, melalui tendangan Jose Cillejon yang mendapat umpan dari El Kaddouri. skor 3-0 untuk tuan rumah Napoli hingga pertandingan usai.

Dengan hasil pertandingan ini, Napoli berhak maju kebabak perempat final yang nanti akan bertemu dengan Inter Milan. Inter Milan sendiri lolos keperempat final setelah mengalahkan Cagliari 3-0.

Daftar pemain yang diturunkan dalam laga ini adalah :

Napoli : Reina, Maggio, Chrichis, Koulibaly, Strinic, Alan, Faldifiori, David, Lopez, El Kaddouri, Higuain, Mertens.

Pemain penganti : Chabolah, Hamsik, Callejon.

Verona : Coppola, Branchetti, Moras, Helander, Pisano, Checcin, Hallfredsson, Jankovic, Siligardi, Fares, Wszolek.

Pemain penganti : Winck, Zaccagni, Greco.

Napoli Lolos ke Babak Perempat Final was last modified: December 17th, 2015 by Agus Darmawan
tags: