MU Tolak Penawaran Chelsea Untuk Beli Wayne Rooney

Share/Bookmark

Jose Mourinho panas-panasi Rooney

Wayne RooneyPenawaran yang diajukan Chelsea untuk mendapatkan Wayne Rooney ditolak Manchester United. Tapi Jose Mourinho tak menyerah. Dia ‘memanasi’ Rooney terkait peluang tampil di Piala Dunia 2014.

Telah diberitakan sebelumnya kalau Chelsea sudah mengajukan proposal penawaran pada MU untuk membeli Rooney. Namun kubu The Red Devils bergeming dan tegas menyatakan akan mempertahankan striker 27 tahun itu.

Belum ada kabar kalau Chelsea akan mengajukan penawaran lanjutan pada Rooney. Namun Mourinho sudah mengeluarkan komentar yang oleh beberapa media dianggap sebagai aksi memanas-manasi Rooney.

Disebut Mourinho, pemain yang tak jadi pilihan utama di skuatnya akan sulit terpilih masuk tim nasional untuk tampil di Piala Dunia 2014. Pernyataan Mourinho itu dianggap terkait dengan munculnya gosip kalau Rooney kecewa dengan komentar David Moyes, yang menjadikannya ‘pelapis’ Robin van Persie.

“Normalnya, untuk pemain yang terpilih untuk masuk skuat negaranya adalah pemain yang merupakan pilihan utama di klubnya,” sahut Mourinho dalam kunjungannya ke Malaysia.

“Jadi siapapun pemain yang mau pergi ke Piala Dunia, jika mereka hanya jadi pilihan kedua di klubnya maka mereka dalam masalah. Mereka dalam masalah,” lanjut pelatih asal Portugal itu di situs resmi FIFA.

Dengan Piala Dunia yang kurang dari setahun lagi dimulai, banyak pemain yang memilih pindah klub demi mendapat kesempatan bermain lebih banyak. Dan Mourinho dengan lihai memanfaatkan isu yang sama terkait kasus Rooney di MU.

“Si pemain harus dapat kesempatan tampil secara reguler di klubnya dan akan jadi motivasi besar jika dia memikirkan soal Piala Dunia ,” lanjut eks pelatih Real Madrid, Inter Milan dan FC Porto itu.

Jose Mourinho panas-panasi Rooney. ref:detikSport

MU Tolak Penawaran Chelsea Untuk Beli Wayne Rooney was last modified: July 19th, 2013 by Agus Darmawan
tags: , , ,